Sukses

Viral Ekspresi Lucu Balita Saat Nonton Drama Korea, Bikin Warganet Gemas

Sebuah video yang menunjukkan ekspresi menggemaskan seorang balita ketika menonton drama Korea (drakor) menjadi perbincangan viral.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan ekspresi menggemaskan seorang balita ketika menonton drama Korea (drakor) bersama ibu dan kakaknya menarik perhatian hingga menjadi perbincangan viral warganet.

Dalam video tersebut, balita yang tak disebutkan namanya itu tampak tersenyum seakan terpana melihat tatapan aktor Cha Eun Woo yang berperan sebagai Suho di film True Beauty.

Seperti yang kita tahu, balita dikenal usia anak yang suka dan mudah meniru perilaku orang dewasa, begitu pula ketika mereka menonton suatu adegan di drama Korea.  

Apalagi keistimewaan drama Korea terletak dari para artis serta alur cerita yang sulit ditebak dan selalu memancing rasa penasaran penontonnya di setiap episode.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi menggemaskan bocah itu

Ekspresi menggemaskan balita itu berhasil diabadikan dan dibagikan melalui akun TikTok @prettymailoor, milik ibu kandungnya yang kala itu duduk menonton di sebelahnya.

Kebetulan adegan itu tengah menampilkan tatapan Cha Eun Woo melihat lawan mainnya yang membuat balita itu tersenyum gemas seakan tersipu malu.

Sementara itu, kakaknya yang berada di sebelahnya hanya terdiam ketika melihat adiknya yang mengedipkan mata sambil tersenyum. Namun, warganet dibuat gagal fokus dengan paras balita itu tak kalah tampan dari aktornya, Cha Eun Woo. 

3 dari 4 halaman

Video balita yang terpana saat nonton drakor

@prettymailoor

##fypã‚· ##xyzbca

♬ day and night - cry
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan dua bocah tonton drakor mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka menilai aksi salah tingkah bocah cilik itu mirip dengan sang aktor.

"Eehhh pas senyumnya mirip eunwoo banget," tulis akun @Bluebubble.

"Dia aja salting apalagi gue," sahut akun @Leontonius.

"Puber sejak bayi," ungkap akun @jjcchha.

"Ihh senyum nya mirip cha eunwoo, ntar klo dah gede pasti mirip bangett," jelas akun @MeliChan.

"Makasii bund ilmunya nanti kalo punya anak suruh nonton drakor biar mirip pemainnya wkwkwk," ujar akun @siapa hayo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Viral