Sukses

E&T Story Entertainment Umumkan Kim So Hyun Resmi Keluar dari Agensinya

Aktris Korea Selatan Kim So Hyun resmi meninggalkan agensinya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar terbaru dari Kim So Hyun. Kim So Hyun secara resmi keluar dari agensinya E&T Story Entertainment.

Pihak agensi juga secara resmi telah merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Kim So Hyun akan meninggalkan agensi.

Melansir dari Soompi, Jumat (15/1/2021), Kim So Hyun sudah bergabung dengan E&T Story Entertainment sejak 2018. Sebelum bergabung dengan E&T Story Entertainment, ia berada di bawah naungan agensi Sidus HQ hanya sampai tahun 2017.

Pada November 2020, sumber dari Culture Depot mengonfirmasi bahwa ia dan pihak agensi telah bertemu untuk membahas hal ini. Mereka juga membahas soal kemungkinan Kim So Hyun akan bergabung dengan agensi barunya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi

Pada Kamis, (15/01/2021), pihak agensi merilis pernyataan resmi terkait keluarnya Kim So Hyun. Berikut isi pernyataannya:

Halo, ini E&T Story Entertainment.

Setelah percakapan panjang dengan aktris Kim So Hyun, kami telah sepakat bahwa E&T Entertainment akan menghentikan manajemen aktivitasnya.

Kami memilih untuk menghormati keinginan aktris Kim So Hyun, yang telah bersama agensi sejak 2018, dan kami akan terus mendukung aktris tersebut dengan tulus di masa depan.

Kami ingin berterima kasih kepada aktris Kim So Hyun, yang mempercayai kami dan tetap bersama kami sampai sekarang, dan kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta mereka yang tak tanggung-tanggung. Kami berharap kalian akan terus mengirimkan cinta dan minat kalian yang tidak berubah di masa depan kepada aktris Kim So Hyun.

Terima kasih.

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Bergabung dengan Agensi Jun Ji Hyun

Kim So Hyun dikabarkan akan bergabung dengan Culture Depot, agensi yang menaungi aktris Jun Ji Hyun. Pada 25 November 2020, Kim So Hyun sempat bertemu dengan pihak agensi Culture Depot membahas kontrak barunya.

Pihak agensi pun membenarkan hal tersebut, namun belum ada sesuatu yang diputuskan. 

"Kami pikir Kim So Hyun adalah aktris yang hebat jadi kami telah bertemu dengannya, tetapi belum ada yang diputuskan," ungkap pihak agensi Culture Depot kepada MyDaily, Rabu (25/11/2020).

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Kabar tersebut tentu mengejutkan para penggemar Kim So Hyun dari berbagai negara. Mereka pun menanggapinya dengan berbagai respons di lini masa Twitter.

"Bagi yang belum tahu, itu hal biasa memilih untuk pergi setelah kontrak Anda berakhir. Entah dia akan pergi ke Keyeast, Soop, Namoo, 51k, Gold Medalist. Kami tidak tahu. Jangan khawatir drama saeguk-nya yang akan datang tidak akan menghancurkan hatimu. "River Where The Moon Rises" akan segera datang," tulis @zyxwj852.

"Semoga dia lebih bahagia! dan lebih sukses," tulis @alexaplayAleXa.

"Agensi itu dibuat hanya untuknya, dia bahkan menaruh sahamnya juga di bawah Kakao M. Tapi ketika dia memberi mereka izin untuk menambah artis baru, mereka menjadi yang paling buruk. Jadi itu keputusan yang bagus," tulis @wov_sso.

"Saya berharap sekarang dia mendapat lebih banyak kesempatan dan gayanya yang lebih baik. Tapi selama dia puas, aku juga akan bahagia untuknya," tulis @_jungwon_twt.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.