Sukses

Vincenzo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki Siap Tayang Februari 2021

Drama Korea Vincenzo dijadwalkan tayang pada pertengahan Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Vincenzo dijadwalkan akan tayang pada 20 Februari mendatang. Drama yang akan tayang di tvN ini sudah menggelar pembacaan naskah. Pada 5 Januari pihak tvN merilis foto pembacaan naskah dengan para pemerannya.

Selain Song Joong Ki, Vincenzo juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin, 2PM Taecyeon, Kim Yeo Jin, Yoo Jae Myung, Jo Han Chu dan Kwak Dong Yeon. Mereka menghadiri pembacaan naskah secara bersamaan. Diketahui naskah pada drama ini ditulis oleh Park Jae Bum.

Sebelum menulis untuk Vincenzo, Park Jae Bum juga menulis naskah drama The Fiery Priest, Good Manager, Good Doctor, dan God's Quiz. Drama Korea Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, yang pernah menyutradari The Crowned Clown dan Money Flower.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Vincenzo yang Memukau

Drama ini bercerita tentang perjalanan seorang 'pahlawan gelap' dalam menyingkirkan penjahat yang tidak dapat dtaklukan oleh hukum. Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan Mafia Italia. Ia kembali pindah ke Korea Selatan setelah adanya konflik dalam organisasinya.

Setelah sampai di Korea, Vincenzo kemudian bergabung dengan Hong Cha Young, seorang pengacara veteran yang tangguh. Mereka bekerja sama untuk menghancurkan penjahat dengan memakai metode jahatnya. 

3 dari 4 halaman

Song Joong Ki Terkesan dengan Perannya

Melansir dari Soompi, Sabtu (16/1/2021), saat pembacaan naskah Song Joong Ki terkesan dengan perannya sebagai Vincenzo. Ia menjadi pahlawan gelap yang menggunakan seluruh tipu daya untuk menyingkirkan penjahat saat di Korea.

Dalam melakukan perannya, ia terlibat dengan penyewa Geumga Plaza. Ia juga berpartner dengan Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Hong Cha Young, pengacara yang memiliki lidah tajam dan obsesi yang tinggi.

Serta Taecyeon yang berperan sebagai Jang Joon Woo, pengacara magang dari luar negeri dengan sikap kikuknya.

4 dari 4 halaman

Aktor Senior yang Bikin Lawan Mainnya Gugup

Drama Vincenzo merupakan pertemuan pertama antara Jeon Yeo Bin dengan Song Joong Ki. Jeon Yeo Bin mengatakan bahwa Song Joong Ki adalah aktor yang baik hati. Ia sering membelikan makanan untuk staf dan aktor lain.

Saat beradu akting dengan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin mengaku merasa malu karena berhadapan langsung dengan aktor senior. Karakter Jeon Yeo Bin adalah seseorang yang sering mengganggu orang lain.

"Tetapi dia selalu berkata, tidak apa-apa untuk berbuat lebih," ungkap Jeo Yeo Bin.

Berkat perkataan Song Joong Ki, Yeo Bin bisa melakukan aktingnya secara natural dan lebih bebas. 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • drakor 2021