Sukses

Niat Bantu Istri Bersihkan Kuas Makeup, yang Dilakukan Pria Ini Malah Bikin Para Wanita Menangis

Seorang pria menjadi viral di TikTok setelah rencananya untuk mengejutkan sang istri justru berubah menjadi bumerang.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat istri senang tentu membuat suami bahagia. Tak heran banyak suami yang lantas berusaha memberikan kejutan manis untuk membuat istrinya senang.

Namun, pastikan kejutan tersebut berjalan dengan baik ya. Pasalnya tak sedikit rencana kejutan yang gagal dan justru membuat si istri marah atau sedih.

Hal ini seperti yang dilakukan seorang pria yang menjadi viral di TikTok setelah rencananya untuk mengejutkan istrinya justru berubah menjadi bumerang.

Pria bernama Kevin tersebut awalnya berniat memberikan kejutan kepada istrinya dengan membantu membersihkan puluhan kuas makeup miliknya. Kevin pun melakukan hal tersebut ketika istrinya sedang bekerja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berniat Membantu Istri

Hal ini dilakukan Kevin lantaran istrinya mengeluh karena harus mencuci banyak koleksi kuasnya. Kevin lantas memutuskan untuk melakukannya demi istrinya. Namun, alih-alih mencuci kuas satu per satu dengan tangan, Kevin malah memasukkan semuanya ke mesin pencuci piring.

3 dari 4 halaman

Puluhan Kuas Rusak

Kevin menempatkan semua kuas dalam mesin pencuci piring dan mulai mencucinya. Namun ketika selesai, Kevin segera menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan besar.

Ketika dia mengeluarkan kuas makeup dari mesin pencuci piring, banyak bulu yang rontok saat dicuci.

4 dari 4 halaman

Viral

@lookingforkevin

Ummmmmm TikTok I need your help!!! How do I fix this!!! #NHLFaceOff #HealthyCooking #ohno #mistake #makeup #makeupartist #wompwomp #womp

♬ Genie In a Bottle - Christina Aguilera

Kevin pun membagikan video tersebut di akun Tiktoknya @lookingforkevin dan meminta bantuan warganet.

"Ummmmmm TikTok, saya butuh bantuan Anda!!! Bagaimana cara memperbaikinya?" tanyanya.

Lebih dari tiga juta orang telah menonton video tersebut, dengan lebih dari 400 ribu pengguna menyukainya dan mendapat lebih dari 30 ribu komentar.

Banyak orang dengan cepat mendorong Kevin untuk membelikan istrinya voucher hadiah di toko kecantikan.

"Semanis ini, berikan dia kartu hadiah ... lebih baik lagi serahkan kartu kreditnya. Semoga berhasil teman," saran satu orang.

Yang lain menjawab: "Aduh, ada orang lain yang sedih karena idenya sepenuhnya baik namun menjadi sangat salah?"

"Uhhh ... dompetmu akan sakit Pak," kata yang ketiga.

Seorang pengguna yang berbeda berkata: "Saya tersentak. Satu-satunya caranya adalah pergi dan membeli sikat barunya. Maaf. Sayang sekali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.