Sukses

Sikap 12 Zodiak Saat Punya Gebetan, Salting hingga Halu

Saat memiliki gebetan, zodiak ini menunjukkan sikap yang berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, sikap Anda akan seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pujaan hati memang terasa sangat menyenangkan. Kehidupan seakan berubah setelah kehadiran si dia. Anda akan menjadi lebih dewasa, tidak lagi merasa kesepian dan tingkat kebahagiaan meningkat.

Walaupun masih sebatas gebetan dan belum tentu akan resmi menjalin hubungan, tapi sikap Anda akan lebih romantis kepada gebetan. Ini merupakan cara agar gebetan merasa dispesialkan dan ia akan percaya denganmu.

Anda tidak ingin menunjukkan sisi burukmu agar gebetan tidak ilfeel atau merasa kecewa. Anda akan menunjukkan sikap yang manis untuk menarik perhatiannya, dan membuat ia berpikir bahwa Anda pantas jadi pacarnya. 

Saat memiliki gebetan baru, hal yang Anda lakukan di depan teman-teman tentu memiliki perbedaan. Sering mengecek smartphone untuk membalas pesan gebetan, hingga izin pulang duluan untuk jalan dengannya.

Setiap zodiak tentu memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikannya. Simak perbedaannya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Capricorn dan Pisces

Capricorn

Jika memiliki gebetan, Capricorn akan bersikap hati-hati. Ia tidak akan bercerita kepada orang lain tentang gebetannya. Tapi, ia akan bercerita kepada sahabat yang menurutnya bisa dipercaya dan diandalkan soal asmara.

Kalau sedang dekat dengan seseorang, Capricorn bukan tipe individu yang sering mengumbar-umbar. Ia akan menutup rapat-rapat kehidupan privasinya.

Pisces

Saat sedang dekan dengan seseorang, Pisces akan berubah menjadi individu yang paling ingin tahu. Dengan segala cara Pisces akan mencari tahu tentang gebetannya, seperti minuman dan makanan favorit, hobi, dan lainnya. Ia bisa bertanya secara langsung maupun ke teman gebetannya.

3 dari 7 halaman

Aquarius dan Libra

Aquarius

Ia akan bersikap malu-malu jika sedang dekat dengan seseorang bahkan jika bertemu dengannya. Aquarius tidak punya nyali untuk mendekati gebetannya lebih dulu. Ia hanya menunggu dan berharap sembari berdoa agar perasannya terbalaskan. 

Libra

Mempunyai sifat yang pantang menyerah, Libra akan menjadi sangat percaya diri untuk mendekati gebetannya. Ia akan berupaya dengan segala cara agar bisa melakukan kencan. Libra juga tidak malu untuk meminta bantuan orang lain agar bisa dekat dengannya.

4 dari 7 halaman

Sagitarius dan Scorpio

Sagitarius

Ia akan menjadi salah tingkah jika bertemu dengan gebetannya. Perasaan gugup dan panik akan datang menyelimuti dirinya. Seorang Sagitarius akan menjadi awkward jika sudah bertemu dengannya. Padahal di depan teman-temannya, Sagitarius menjadi orang yang paling santai dan humoris.

Scorpio

Meskipun baru berstatus gebetan, Scorpio akan mulai bermain dengan pikirannya. Ia akan sering berkhayal apapun dengan gebetannya. Tapi khayalannya itu tidak akan diceritakan kepada orang lain. 

5 dari 7 halaman

Cancer dan Virgo

Cancer

Banyak yang berpikir kalau Cancer akan mudah menaklukkan hati gebetannya. Namun, kenyataannya ia lebih memilih untuk menjadi pengagum rahasia. Ia akan memperhatikan gebetannya dari jauh secara diam-diam.

Hal itu tentu saja tidak akan ia ceritakan kepada orang lain. Cancer akan selalu hadir jika gebetannya butuh bantuan. 

Virgo

Soal percintaan, Virgo akan menjadi orang yang terbuka. Ia akan menceritakan tentang gebetannya kepada teman terdekatnya. Tapi tidak jarang ia juga akan bercerita jika teman kerjanya mulai memancing untuk bercerita. 

Tujuan Virgo bercerita yakni untuk meminta pendapat dan bantuan jika ada kendala ketika mendekati gebetannya.

6 dari 7 halaman

Gemini dan Aries

Gemini

Memiliki sifat percaya diri membuat Gemini ingin selalu dekat dengan gebetannya. Padahal belum berstatus pacaran, tapi Gemini akan berusaha ingin mengikuti gebetannya pergi.

Cara tersebut ia lakukan agar gebetannya tahu bahwa Gemini sangat ingin menjadi bagian penting dalam hidupnya.

Aries

Aries adalah orang yang sangat cemburuan dan posesif. Sikap tersebut bahkan sudah ia perlihatkan meskipun masih berstatus gebetan. Ia akan sangat cemburu bila ada orang lain yang dekat dengan gebetannya. Aries juga cenderung akan menunjukkan sifat posesifnya.

7 dari 7 halaman

Taurus dan Leo

Leo

Memiliki sifat yang percaya diri membuat Leo merencanakan hal yang bisa membuatnya lebih dekat dengan gebetan. Tak banyak yang tahu kalau Leo memiliki banyak cara yang bisa dilakukan.

Taurus

Taurus memang orang yang sangat pemalu bahkan ketika di depan gebetannya. Ia akan memperhatikan gebetannya dari jauh secara diam-diam. Taurus tidak ingin menunjukkan dirinya di depan orang lain bahwa ia sangat menyukai gebetannya.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.