Sukses

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Warganet: Semoga Husnul Khotimah

Syekh Ali Jaber dikatakan meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari ulama Syekh Ali Jaber. Pendakwah berusia 44 tahun itu dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini juga dinyatakan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansyur melalui unggahan di Instagram pribadinya, @yusufmansurnew.

Ali Jaber diketahui wafat pada pukul 08.30 WIB, Kamis (14/1/2021). Meski sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19, Syekh Ali Jaber dikatakan meninggal sudah dalam keadaan negatif Covid-19.

"Benar Syeikh Ali wafat (pukul) 08.30 sudah dalam keadaan negatif Covid di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kita semua kehilangan banget," tulisnya.

Tak hanya keluarga dan kerabat, kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber tentu membuat publik berduka. Terlebih lagi Syekh Ali Jaber kerap dikenal sebagai sosok yang patut diteladani. Tak sedikit yang merasa kehilangan akan sosoknya. Hal ini diungkapkan oleh warganet melalui Twitter. Banyak pula yang lantas mendoakan Syekh Ali Jaber agar diterima di sisi Allah SWT.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Berduka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.