Sukses

Raffi Ahmad Divaksin Bareng Jokowi, Canda Warganet: Udah Kaya RI 2 Aja

Raffi Ahmad menjadi perwakilan milenial yang mendapatkan vaksin Covid-19 bersama Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Pemberian vaksin Covid-19 dilakukan pertama kalinya di Indonesia. Bertempat di Istana Negara, Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang menerima vaksin tersebut. Selain beliau, Raffi Ahmad sebagai perwakilan anak muda juga ikut menerima vaksin sesi pertama.

Menurut Juru Bicara Penanganan Covid-19 Reisa Brotoasmoro lewat Youtube Sekretariat Presiden, divaksinnya Raffi Ahmad diharapkan dapat mewakili kaum milenial yang bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19.

Suami Nagita Slavina tersebut divaksin setelah Jokowi. Raffi Ahmad divaksinasi perdana yang diikuti juga oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng M. Faqih, Sekjen MUI Amiesyah Tambunan, Kiai Ishom dari PP NU. Ada pula tokoh agama, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Penny Kusumastuti, perwakilan pengusaha, perawat, apoteker, buruh, serta pedagang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menjadi pro dan kontra

Terpilihnya Raffi Ahmad menjadi perwakilan anak muda sempat menjadi pro dan kontra di kalangan warganet. Ada kelompok yang menyayangkan pemilihan influencer tersebut sebagai penerima vaksin perdana, namun banyak juga yang menyetujui langkah pemerintah memilih Raffi Ahmad.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, berikut ini komentar warganet terkait terpilihnya Raffi Ahmad menjadi perwakilan anak muda yang memperoleh vaksin Covid-19 perdana.

3 dari 7 halaman

1. Pura-puranya jadi RI 2

4 dari 7 halaman

2. Punya pengaruh yang luar biasa

5 dari 7 halaman

3. Ada jutaan orang yang akan mengikuti jejaknya

6 dari 7 halaman

4. Langkah tepat pemerintah

7 dari 7 halaman

5. Selebritas aja mendukung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.