Sukses

Jokowi Divaksin, Warganet Berharap Indonesia Segera Terbebas dari Pandemi Covid-19

Momen Jokowi divaksin tersebut tentu saja menjadi perhatian masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, tepatnya Rabu 13 Januari 2021, presiden Jokowi menerima dosis vaksin Sinovac pertama. Hal ini juga menandakan presiden Jokowi sebagai orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19.

Berdasarkan pantauan tim Citizen6-Liputan6.com dari Youtube Sekretariat Presiden, penyuntikan vaksin terhadap Jokowi dilakukan oleh Tim Dokter Kepresidenan dan proses penyuntikan vaksin dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Sebelum disuntik vaksin, Tim Dokter Kepresidenan memeriksa kondisi kesehatan presiden Jokowi. Usai dinyatakan sehat, Jokowi pun langsung disuntik vaksin Covid-19 di lengan kirinya.

Momen Jokowi divaksin tersebut tentu saja menjadi perhatian masyarakat luas. Hal ini seolah membawa harapan bagi masyarakat, dengan dimulainya program vaksinasi yang nantinya akan menyeluruh pandemi Covid-19 di Indonesia akan berakhir. Hal tersebut diungkapkan oleh warganet di media sosial Twitter hingga menjadi trending topic dengan tagar #JokowiDiVaksin. 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Warganet Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.