Sukses

Viral, Aksi Super Sadis Pria Seret Anjing dengan Mobil hingga Tak Berdaya

Sebuah video yang menunjukkan seekor anjing diikat ke bagasi mobil dan diseret di jalan menjadi perbincangan viral

Liputan6.com, Kazakhstan - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video viral seorang pengendara mobil dengan teganya menyeret seekor anjing di jalan raya.

Dalam video yang beredar, terlihat seekor anjing berbulu cokelat dan hitam itu tampak diikat ke bagasi mobil dan diseret di jalan kawasan Atyrau, Kazakhstan.

Melansir dari India Times, Selasa (12/1/2021), peristiwa yang terjadi pada 7 Januari, itu pun berhasil diabadikan seorang pengendara lain yang tengah melanju melalui kamera dasbor mobilnya. Dalam rekaman tersebut, bahkan terlihat jelas jejak darah di jalan saat anjing itu tanpa ampun diseret di aspal jalan. 

Anjing malang itu tentu tidak bisa mengikuti laju mobil dan tampak tak berdaya dengan berbaring di aspal sambil meringis kesakitan dengan wajah yang sedih.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihampiri Pengendara Lain

Pengendara lain tampak hanya bisa menyaksikan aksi sadis itu dari kejauhan. Namun, dia mulai geram dan menghampiri pengemudi kejam itu dan memaksanya untuk menghentikan mobil. 

“Pria itu turun dari mobil dan ditanya mengapa kamu melakukan ini. Pria itu malah tidak menjawab,” kata pengendara itu.

3 dari 4 halaman

Berhasil Diselamatkan

Pria itu lalu melepaskan anjingnya dan tali yang terikat di bagasi mobilnya dan melemparkannya ke jalan lalu pergi. Seluruh jalan bahkan telah berlumuran darah.

East2West melaporkan bahwa seorang juru kampanye hak-hak hewan atau disebut Kond Hearts akhirnya menyelematkan hewan malang itu.

Kemudian Kind Hearts mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa anjing itu telah selamat dari penyiksaan pemiliknya yang kejam.

4 dari 4 halaman

Alami Luka Parah

Anjing itu nyatanya mengalami luka terbuka yang sangat dalam di pinggul. Kaki depannya bahkan terluka parah dengan tulang mencuat.

“Anjing itu segera dibawa ke klinik. Hewan yang terluka itu diberi obat penghilang rasa sakit dan lukanya dirawat dengan sangat baik,” keterangan dalam unggahan itu.

Kini pengemudi yang tak disebutkan namanya itu telah ditahan dan sedang diinterogasi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.