Sukses

Top 3: Kisah Pramugari Dapat Pesan Menyentuh dari Penumpang

Artikel tentang viral pramugari dapat pesan menyentuh dari penumpang, bikin warganet mewek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang diketahui hilang kontak dan jatuh di perairan sekitar Pulau Seribu pada Sabtu (9/1/2021) siang, menghadirkan duka di tengah masyarakat. Kabar tersebut membuat pilu bagi mereka yang khususnya bekerja di dunia penerbangan.

Tak heran, sedikit bentuk perhatian dan terima kasih bisa begitu menghangatkan hati mereka yang bekerja di dunia penerbangan. Hal itulah yang kemudian viral di Twitter.

Artikel tentang viral pramugari dapat pesan menyentuh dari penumpang, bikin warganet mewek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 desain rumah super nyeleneh yang bikin gagal paham.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Lee Do Hyun hingga Kim Seon Ho, 10 aktor Korea yang paling bersinar di tahun 2020.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pramugari Dapat Pesan Menyentuh dari Penumpang, Bikin Warganet Mewek

 

Seorang pramugari membagikan kisah dari temannya. Pramugari dengan akun Twitter @indriareski_ itu menceritakan bahwa temannya mendapat pesan yang manis dari salah satu penumpang pesawat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Desain Rumah Super Nyeleneh Ini Bikin Gagal Paham

Rumah sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang. Tak heran jika setiap individu punya keinginan untuk memiliki rumah impian.

Selain itu, setiap individu juga memiliki selera yang berbeda dalam memilih desain rumah. Ada yang menyukai gaya mewah dan ada pula yang menyukai gaya sederhana tetapi nyaman.

Meskipun setiap individu memiliki selera desain rumah yang beragam, ada saja orang yang mendesain rumah sekaligus ruangan di dalamnya dengan gaya yang tak biasa. Bahkan beberapa orang harus berpikir dua kali dan mencermati bentuk desain rumah-rumah ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lee Do Hyun hingga Kim Seon Ho, 10 Aktor Korea Ini Paling Bersinar di Tahun 2020

Drama Korea selalu memiliki tempat di hati penggemarnya. Sepanjang tahun 2020 ada begitu banyak judul drama Korea yang naik daun. Tak hanya karena ceritanya yang menarik, akting pemerannya yang ciamik pun kerap membuat drama Korea selalu digemari.

Tak heran jika penonton juga kerap “terhipnotis” dengan pesona pemain dalam film tersebut. Setahun terakhir ini, ada lebih dari cukup banyak aktor yang membuat dampak besar dan menjadi aktor yang paling bersinar di industri ini.

Dikutip dari Soompi, berikut 10 aktor Korea paling bersinar di tahun 2020.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini