Sukses

Viral Pramugari Dapat Pesan Menyentuh dari Penumpang, Bikin Warganet Mewek

Viral kisah seorang pramugari mendapat pesan menyentuh dari salah satu penumpang

Liputan6.com, Jakarta Kabar pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang diketahui hilang kontak dan jatuh di perairan sekitar Pulau Seribu pada Sabtu (9/1/2021) siang, menghadirkan duka di tengah masyarakat. Kabar tersebut membuat pilu bagi mereka yang khususnya bekerja di dunia penerbangan.

Tak heran, sedikit bentuk perhatian dan terima kasih bisa begitu menghangatkan hati mereka yang bekerja di dunia penerbangan. Hal itulah yang kemudian viral di Twitter.

Seorang pramugari membagikan kisah dari temannya. Pramugari dengan akun Twitter @indriareski_ itu menceritakan bahwa temannya mendapat pesan yang manis dari salah satu penumpang pesawat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan haru

Menurut wanita tersebut, temannya mendapat sepucuk surat yang berisi kalimat:

"Hai Om pramugara, mbak pramugari. Semangat ya kerjanya. Semoga kalian sehat selalu dan dilindungi Allah. Semangat. Love you Om pramugara, Mbak pramugari."

 

 

3 dari 5 halaman

Ditulis oleh anak kecil

Lebih lanjut, pesan mengharukan tersebut ternyata ditulis oleh salah seorang penumpang yang merupakan anak kecil. Diduga, anak tersebut telah mengetahui tentang kejadian pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Pulau Seribu.

 

Sehingga, anak tersebut memiliki inisiatif untuk memberikan pesan agar pramugara dan pramugari di pesawat tersebut semangat bekerja.

 

4 dari 5 halaman

Mengucapkan terima kasih

Atas pesan yang manis tersebut, Indri mengaku terharu dan nangis saat membaca kisah temannya itu. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang selalu mendoakan mereka yang bekerja di dunia penerbangan.

Tak lupa, ia mendoakan agar semua orang selalu berada dalam lindungan Tuhan.

 

5 dari 5 halaman

Respons netizen

Netizen pun merespons positif hal tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku mewek membaca pesan dari penumpang tersebut.

Sementara yang lainnya, mengucapkan terima kasih atas kerja keras para awak pesawat. Ada juga yang berbagi kisah tentang betapa baiknya pramugara-pramugari pesawat melayani mereka.

"Aku jd inget,Dl pernah sekeluarga flight naik garuda.. adekku minta air mineral trs dia blng "mbak namanya siapa?" Ke pramugarinya mbaknya blng nmnya tia. Trs adekku blng "makasi ya mbak tia" aku inget mata Pleading face pramugarinya berkaca2 sambil elus rmbt adekku "sama2 sayang" balasnya," tulis @irinaseoo.

"kalo naik pesawat begitu sampe tujuan terus pintu dibuka sm mbak dan mas pramugari terus kita say thank you doang ni ke mereka, astaga senyum nya tulus bgtt huhustay safe all," tulis @d0kyun9.

"Seneng bgt ya kalo perbuatan kecil kita dihargaiPleading face Aku jadi inget konten tiktok tentang pramugari, mereka kyk seneng bgt kalau diapresiasi hal2 kecil, apalagi sama anak kecil," tulis @aquinshaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.