Sukses

Jangan Minder, Ini Loh Kelebihan Orang yang Memiliki Tulisan Tangan Jelek

Berikut ini kelebihan orang yang memiliki tulisan tangan jelek.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang menganggap tulisan tangan menjadi salah satu ciri khas seseorang. Seseorang bahkan bisa dengan mudah diingat hanya dari tulisan tangannya. Rupanya tak hanya itu loh, tulisan tangan bahkan bisa membantu mengungkap karakter seseorang. 

Sama halnya dengan orang yang memiliki tulisan tangan jelek atau kurang rapi. Mungkin banyak sekali orang yang merasa minder karena tulisan tangannya yang berantakan. Namun rupanya orang yang memiliki tulisan tangan jelek bahkan punya beberapa kelebihan loh.

Dilansir dari Times of india, berikut ini deretan kelebihan orang yang memiliki tulisan tangan jelek. 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Independen

Orang yang memiliki tulisan tangan jelek umumnya dikatakan independen ketika berpikir. Mereka kurang suka diatur demi memenuhi keinginan orang lain. Hal ini lantaran mereka lebih mengedepankan apa yang mereka inginkan ketimbang menuruti keinginan orang lain.

3 dari 4 halaman

Cerdas

Memiliki tulisan tangan berantakan atau jelek bisa jadi tanda bahwa seseorang memiliki kecerdasan yang tinggi. Hal ini karena otak mereka berpikir lebih cepat dari kemampuan tangan ketika menuliskan dan menuangkan semua isi pikiran. Itu yang menyebabkan tulisan yang dihasilkan berantakan.

4 dari 4 halaman

Kreatif

Meski kerap membuat minder, rupanya orang yang memiliki tulisan tak rapi dikatakan memiliki jiwa kreativitas tinggi. Tulisan tangan yang jelek dinilai eksentrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.