Sukses

Tukang Ghosting, 4 Zodiak Ini Paling Senang Gantungkan Perasaan Orang Lain

Berikut ini 4 zodiak yang kerap suka menggantungkan perasaan orang lain tanpa alasan.

Liputan6.com, Jakarta Komunikasi menjadi hal terpenting dalam sebuah hubungan. Tak heran jika hubungan akan mudah hancur jika memiliki komunikasi yang buruk. Salah satu yang sering terjadi dalam sebuah hubungan ialah Anda digantungkan oleh seseorang.

 

Umumnya banyak alasan mengapa seseorang menghilang begitu saja, bisa jadi karena sebenarnya mereka telah kehilangan perasaan atau tak tertarik lagi dengan Anda. Namun ada pula orang yang menghilang begitu saja dalam hubungan tanpa alasan yang jelas. 

Nah, dikutip dari Pinkvilla berikut ini 4 zodiak yang kerap suka menggantungkan perasaan orang lain tanpa alasan.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aquarius

Orang Aquarius sering kali terlepas dari teman dan keluarga mereka dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. Ini mungkin tampak seperti ghosting, tetapi mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka hanya sibuk dengan hidup mereka dan suka menjauhi segalanya.

3 dari 5 halaman

Pisces

Pisces selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal jika Anda merasa digantungkan oleh mereka. Namun bukan berarti mereka tidak menyukai Anda. Mereka sangat menyukaimu tetapi benci didorong untuk apa pun. Jika Anda menuntut mereka terus-menerus untuk sesuatu, mereka akan segera pergi tanpa menghiraukan Anda.

4 dari 5 halaman

Virgo

Virgo selalu memiliki getaran terpisah ketika berhubungan dengan orang lain yang mungkin membuat Anda merasa bahwa mereka tidak menyukai Anda. Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika Anda mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah untuk ditinggalkan olehnya.

5 dari 5 halaman

Gemini

Digantungkan oleh Gemini adalah hal yang normal. Orang-orang Gemini selalu hidup pada saat ini dan tidak suka terlalu memikirkan masa depan dan mereka juga mudah bosan. Jadi, jika minggu ini mereka bersenang-senang dengan Anda, minggu depan mereka bisa saja menghilang begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.