Sukses

Top 3: Deretan Potret Orang Lakukan Segala Cara Demi Viral di Medsos

Artikel tentang deretan potret orang lakukan segala cara demi viral di medsos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini media sosial nampaknya menjadi primadona bagi banyak orang. Tak heran banyak orang rela melakukan apa saja demi viral di media sosial.

Ya, pasalnya memang banyak orang yang akhirnya melakukan segala cara demi mendapatkan perhatian pengguna media sosial.

Artikel tentang deretan potret orang lakukan segala cara demi viral di medsos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel deretan cara ajaib orang menyelesaikan masalah yang bikin geleng kepala.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak-zodiak yang selalu mendahulukan keluarga dibanding apapun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Orang yang Lakukan Segala Cara Demi Viral di Medsos

Media sosial (medsos) ibarat pedang bermata dua. Demi tenar di medsos, ada orang-orang yang rela melakukan segala cara.

Dari bertingkah bodoh, hingga lakukan hal-hal yang benar-benar tidak bermoral, atau bahkan membahayakan nyawa sendiri. Hal-hal ekstrem itu akan dilakukan beberapa orang untuk mencari ketenaran.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Potret Cara Ajaib Orang Menyelesaikan Masalah, Bikin Geleng Kepala

Ada orang-orang yang saking kreatifnya, selalu menemukan cara menyelesaikan masalah. Tak jarang, langkah yang mereka ambil bikin orang lain geleng-geleng kepala.

Bahkan Anda pun mungkin bisa menemukan cara termudah menyelesaikan masalah di kehidupan Anda. Dengan demikian, Anda juga seorang penemu bukan?

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Selalu Mendahulukan Keluarga Dibanding Apapun

 Apakah Anda lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga daripada nongkrong dengan teman? Meskipun setiap orang cenderung memiliki hubungan yang sangat spesial dengan keluarganya, tetapi ada beberapa yang lebih dekat dengan keluarganya daripada yang lain.

Orang-orang ini akan selalu mengutamakan anggota keluarga mereka di atas segalanya. Bagi mereka kebahagiaan keluarga dan menghabiskan waktu bersama mereka selalu menjadi prioritas utama.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.