Sukses

Senang Tebar Pesona, 5 Zodiak Ini Jago Memikat Gebetan

Berikut 5 zodiak yang bisa dengan mudah memikat orang lain dengan pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika seseorang tertarik kepada orang lain, kebanyakan dari mereka biasanya hanya akan mengaguminya dari jauh atau mencoba berbasa-basi dengannya untuk mendapatkan perhatiannya. 

Tetapi rupanya ada beberapa individu yang sangat percaya diri untuk mengambil tindakan dengan segera.

Mereka tak segan-segan menebar pesona untuk menarik perhatian orang yang disukai. Mereka bisa dengan mudah menggoda orang dan memiliki kemampuan untuk dengan mudah membuat Anda tertawa.

Mereka menawan, penuh pujian, dan memiliki cara yang halus dalam menarik perhatian orang lain. Melansir dari Pinkvilla, Rabu (6/1/2021), berikut lima zodiak yang menguasai seni untuk memikat orang lain dengan pesonanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Halus dan mudah adalah beberapa kata untuk menggambarkan teknik menggoda individu pemilik zodiak Aries.

Mereka memikat orang lain dengan kepercayaan diri dan selera humor yang bagus. Mereka ahli dalam menggoda dan dapat dengan mudah membuat orang lain terpesona oleh kepribadiannya.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini bersifat sosial dan ekstrover yang secara inheren dapat dibilang “genit.” Setiap kali mereka menemukan seseorang yang menarik, Gemini mulai menggoda mereka tanpa menyadarinya.

Mereka tahu apa yang harus dikatakan dan kapan harus mengatakannya untuk membentuk kesan yang baik pada orang tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo ramah dan dilengkapi dengan kualitas kepemimpinan yang tak bisa diragukan. Sifat dalam diri mereka ini membantu mereka untuk mengambil alih ketika mereka tertarik pada seseorang.

Mereka tidak pernah membuang waktu untuk mendekati orang yang disukai dan langsung mengambil langkah pertama.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio yang penuh gairah dan misterius dapat dengan mudah menarik orang ke arah mereka. Scorpio bisa dengan mudah memikat orang lain dengan kepribadian mereka yang menawan dan intens.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius tidak mudah tertarik pada orang, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka memastikan untuk melakukan semua upaya mereka untuk mengesankan orang itu.

Mereka adalah orang-orang yang lucu, jenaka, dan unik yang dengan mudah dapat menarik perhatian orang yang mereka incar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.