Sukses

Viral Aksi Joget Pria Ini Saat Main Keyboard, Gerakannya Dijamin Bikin Ngakak

Pria itu tampak asyik dan lincah berjoget dengan gerakan super nyeleneh sambil terus memainkan keybord-nya.

Liputan6.com, India - Sebuah video viral yang menunjukkan seorang pria melakukan gerakan super konyol ketika memainkan keyboard di sebuah acara menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. 

Dalam video yang diunggah pengguna Facebook bernama Vikas Dudeja ini memperlihatkan seorang pria yang berada dalam sebuah panggung di India, memikat pengunjung dengan ekspresi dan jogetnya saat memainkan keybord.

Pria yang mengenakan baju kuning itu tampak asyik dan lincah berjoget dengan gerakan super nyeleneh sambil terus memainkan irama keybord-nya.

Tanpa ragu, pria yang tak disebutkan namanya itu menunjukkan kebolehannya berjoget dengan berkeliling, loncat, terjatuh hingga sesekali mengangkat alat musiknya itu tanpa melepas jarinya dari keyboardnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penonton Terhibur

Aksinya tersebut pun sontak membuat para penonton takjub dan terhibur. Meski tampil bersama band-nya, tapi pria itu tampak yang paling menonjol karena jogetan tak biasanya saat memainkan alat musik.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa penonton yang menyukai aksi enerjik pria itu ketika bermain keyboard bahkan sengaja mendatanginya untuk memberi uang tip. 

3 dari 3 halaman

Viral

Video yang diunggah pada 4 Januari lalu itu menjadi perbincangan viral. Bahkan, hingga kini telah mendapat lebih dari dua ribu suka. Selain itu, warganet juga membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar.

"Semoga ada manajemen artis yang datang pada acara tersebut sehingga bisa melihat betapa menjualnya aksi pria itu," kata akun Racchnaa Daryanani.

"Semoga lain kali saya bisa melihat aksi pria itu," sahut akun Ashutosh Patel.

"Menonton ini, saya sangat terhibur," tulis akun Saptak Banerjee.

"Nikmatilah pekerjaanmu, seperti pria itu. Dia sangat menyenangkan," komentar akun Tittu Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.