Viral Cerita Haru Bule yang Hilang Kontak dengan Sahabatnya di Bali

Oleh Liputan6.com pada 07 Jan 2021, 20:01 WIB
Diperbarui 07 Jan 2021, 20:01 WIB
Fiki Naki
Perbesar
Fiki Naki saat sedang bermain Ome TV (Foto: Youtube/FikiNaki)

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan asal Australia menceritakan kisah sedihnya kepada Fiki Naki saat hilang kontak dengan sahabatnya asal Indonesia. Fiki Naki adalah seorang youtuber Indonesia yang kerap membuat konten dengan warga negara asing saat bermain Ome TV.

Mulanya, Fiki bertemu dengan kedua perempuan di Ome TV. Lalu setelah tahu bahwa Fiki berasal dari Indonesia, salah satu perempuan tersebut terkejut dan langsung memberi tahu cerita menarik miliknya.

Cerita tersebut lalu ia unggah di akun youtube-nya, Fiki Naki, pada 5 Januari 2021. Simak kronologi lengkapnya di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Pertemuan di Bali

Fiki Naki
Perbesar
Fiki Naki saat sedang bermain Ome TV (Foto: Youtube/FikiNaki)

Saat itu, perempuan tersebut pergi liburan ke Bali bersama keluarganya. Ia tinggal di Hotel Club Med yang terletak di Nusa Dua. Saat menginap di hotel tersebut, ia kemudian dekat dengan salah satu pria yang bekerja sebagai staf. 

Ia bertemu dengan pria tersebut saat usianya 10 tahun. Akibat usianya yang masih terbilang muda, ia dan pria tersebut tidak saling bertukar kontak. Sehingga mereka tidak pernah bertemu kembali.

3 dari 5 halaman

Hubungan Pertemanannya Sangat Dekat

Fiki Naki
Perbesar
Fiki Naki saat sedang bermain Ome TV (Foto: Youtube/FikiNaki)

Hubungan antara perempuan asal Australia dengan pria Indonesia itu menjadi sangat dekat. Keduanya dekat bukan sebagai pacar, melainkan sahabat. Bahkan, pria itu ikut makan malam bersama keluarganya. 

Perempuan itu menganggap bahwa pria yang ditemuinya memiliki hati yang baik. Ia menyesal tidak bertukar kontak dengan sahabatnya itu. Saat ini, ia sudah menginjak usia 14 tahun. 

4 dari 5 halaman

Berharap Bisa Bertemu Kembali

Fiki Naki
Perbesar
Fiki Naki saat sedang bermain Ome TV (Foto: Youtube/FikiNaki)

Perempuan itu mengaku kepada Fiki hanya mengingat nama sahabatnya, Wish. Namun saat mendengar nama itu, Fiki tidak percaya jika sahabatnya adalah orang Indonesia. Sebab, namanya tidak seperti nama orang Indonesia pada umumnya.

Tetapi, perempuan itu tetap meyakinkan Fiki jika nama sahabatnya memang Wish. Bahkan ia pun menunjukkan foto dan video sahabatnya bersama dirinya.

Perempuan itu berharap kepada Fiki untuk dipertemukan dengan sahabatnya. Sebab, sampai saat ini ia tidak tahu di mana kini sahabatnya tinggal.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓