Sukses

Deretan Fakta Menarik di Balik Rumor Harry Styles Berkencan dengan Olivia Wilde

Harry Styles dan Olivia Wilde hari ini dirumorkan kencan, berikut deretan fakta tentang keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (05/01/2021), Harry Styles dan Olivia Wilde ramai menjadi perbincangan warganet Indonesia di Twitter hingga keduanya menjadi trending topic. Rupanya kejadian itu karena munculnya foto Harry yang sedang menggandeng tangan Olivia.

Dilansir dari berbagai sumber, mereka berdua sedang menghadiri acara pernikahan seseorang. Banyak sumber yang mengatakan bahwa Harry dan Olivia telah berkencan sejak beberapa minggu lalu.

Kabar ini tentu mengejutkan para penggemarnya, terutama di Indonesia. Meskipun begitu, banyak yang mendukung hubungan mereka. Di balik rumor kencan antara Harry dan Oliva ternyata ada beberapa fakta menarik yang harus diketahui. Berikut fakta-faktanya melansir dari distractify.com.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pertama Kali Bertemu di Lokasi Syuting Film

Tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana Harry dan Olivia bertemu. Ternyata mereka berdua pernah terlibat dalam proyek film yang sama. Pada waktu itu, Olivia memproduksi sekaligus menyutradarai film Don’t Worry Darling yang dibintangi Florence Pugh, Chris Pine, dan Harry Styles.

Don’t Worry Darling adalah film horor-psikologis pertama yang disutradarai oleh Olivia. Film ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang tinggal di pinggiran kota yang menemukan sebuah rahasia kelam. Dalam film ini, Harry Styles berperan sebagai suami dari Florence Pugh.

Menurut Cinema Blend, peran tersebut awalnya tidak diperankan oleh Harry Styles, tapi untuk Shia LaBeouf. Namun karena banyak perbedaan pendapat dan konflik pribadi, Olivia mengganti Shia menjadi Harry.

3 dari 4 halaman

2. Harry dan Olivia Memiliki Perbedaan Usia 10 Tahun

Secara mengejutkan ternyata Harry dan Olivia memiliki perbedaan usia yang terpaut cukup jauh. Olivia memiliki usia 10 tahun lebih tua dari Harry. Olivia lahir pada 10 Maret 1984, sedangkan Harry lahir pada 1 Februari 1994.

Dilansir dari berbagai sumber, Olivia sudah pernah menikah dengan Tao Ruspulo pada tahun 2003. Namun setelah delapan tahun, pernikahannya kandas karena Olivia memutuskan untuk bercerai.

Olivia sendiri bukan perempuan pertama dengan usia lebih tua yang dikencani Harry. Namun Olivia menjadi perempuan pertama yang sudah memiliki anak. Walaupun Harry dan Olivia memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, hal itu tidak menjadi halangan jika keduanya saling mencintai.

4 dari 4 halaman

3. Mantan Pacar Harry Memiliki Reputasi yang Mengesankan

Saat Harry masih menjadi anggota favorit One Direction, banyak orang yang berspekulasi tentang siapa perempuan yang ia kencani. Beberapa nama populer, seperti Taylor Swift dan Kendal Jenner seringkali dikaitkan dengan Harry.

Harry Styles juga pernah menjadi berita utama saat mantan pacarnya, Caroline Flack, membuka semua rahasia tentang hubungannya di dalam buku otobiografi Caroline, Storm in a C Cup. Ketika berpacaran Caroline berusia 31 tahun lebih tua dari Harry yang masih berusia 17 tahun.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.