Sukses

Selamat, 6 Zodiak Ini Diprediksi Akan Menikah di Tahun 2021

6 zodiak ini diprediksi akan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2021 ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah keputusan paling penting yang diambil seseorang dalam hidup mereka. Ya, tentu perlu pemikiran yang matang sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan orang yang dicintai.

 

Di tahun yang baru ini mungkin banyak pula orang yang sudah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih. Namun tak sedikit pula orang yang lantas bertanya-tanya sebenarnya kapankah mereka akan menikah.

Bisa saja mereka akan menikah di tahun ini juga. Setidaknya ada 6 zodiak yang diprediksi akan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2021 ini. Dikutip dari Pinkvilla, berikut ulasannya.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gemini

Orang berzodiak Gemini kemungkinan besar akan menemukan pasangan hidup mereka pada tahun 2021. Dalam suatu hubungan, orang-orang berzodiak Gemini berkembang dengan komunikasi yang jelas. Mereka adalah orang yang menilai pasangan dari kecerdasannya. Mereka kemungkinan besar akan menikah sekitar pertengahan tahun.

3 dari 7 halaman

Leo

Leo adalah kekasih yang setia dan penuh gairah. Yang mereka inginkan dalam suatu hubungan adalah perhatian dan kejujuran. Mereka juga akan menikah di tahun yang baru ini. Leo diprediksi akan menikah pada musim dingin, kemungkinan pada paruh pertama bulan Desember.

4 dari 7 halaman

Aquarius

Selanjutnya, dalam daftar zodiak yang akan menikah pada tahun 2021 adalah mereka yang berzodiak Aquarius. Mereka berkembang dengan ekspresi kata-kata yang jelas dalam suatu hubungan dan percaya serta mendukung pasangan mereka ketika membuat suatu keputusan. Mereka adalah kekasih yang baik dan mereka akan menikah pada paruh kedua tahun ini.

5 dari 7 halaman

Libra

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini mengharapkan cinta sejati dari pasangan mereka dan sangat emosional dalam suatu hubungan. Libra mungkin juga akan melakukan sumpah pernikahan di tahun 2021. Namun, mereka memiliki banyak waktu untuk mempersiapkannya karena pernikahan tersebut kemungkinan besar akan berlangsung menjelang akhir tahun.

6 dari 7 halaman

Taurus

Orang-orang berzodiak Taurus mencari kesetiaan dalam hubungan mereka. Seseorang akan beruntung mendapatkan suami atau istri Taurus karena mereka memastikan hubungannya stabil dan tahan lama. Mereka memilih pasangan mereka setelah banyak pertimbangan dan pemikiran. Mereka kemungkinan besar akan menikah sebelum Maret.

7 dari 7 halaman

Pisces

Lonceng pernikahan mengudara untuk orang-orang yang berasal dari tanda zodiak ini juga. Sebagai kekasih, orang-orang ini emosional, bersemangat, dan kreatif. Hidup dengan Pisces bisa penuh dengan kejutan kecil namun menyenangkan. Mereka kemungkinan besar akan menikah sebelum Maret atau sekitar bulan Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.