Sukses

Selalu Kacaukan Pemotretan, Pose Unik Dua Anjing Ini Justru Curi Perhatian

Dua anjing bernama Kiko dan Hina ini kerap berpose tak kompak dengan yang lain saat sedang pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya manusia yang suka berpose saat difoto. Sebagian hewan juga kerap memiliki ekspresi lucu yang membuat mereka terlihat semakin menggemaskan. Salah satunya adalah anjing peliharaan milik Ashleigh dan Yoko.

Ashleigh memiliki tiga anjing berjenis Finnish spitz, yaitu Mika, Tofu, dan Kiko. Ia kerap memotret beberapa anjing peliharaannya secara bersamaan dan membagikannya ke akun Instagram yang berisi potret anjing peliharaanya @kayatheshepherd.  

Uniknya, Kiko sebagai anjing yang paling muda seringkali membuat pose tak biasa dan berbeda dari yang lain.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kiko selalu bergaya dengan kepala terbalik

Dalam foto unggahannya, Kiko terlihat kerap 'merusak' foto-foto kebersamaannya dengan anjing lain. Kiko tampak bergaya menghadap arah berlawanan dan secara otomatis menoleh ke arah kamera dengan posisi kepala terbalik.

Hal tersebut tentu membuat anjing itu terlihat lebih menonjol daripada yang lainnya. Ashleigh sendiri heran dan tak mengetahui mengapa Kiko berpose tak normal seperti anjing lainnya.

Namun, diketahui Kiko merupakan anak anjing tunggal yang tak memiliki teman. Pasalnya, ia lahir dan besar di tempat kucing. Ashleigh menduga karena itulah karakternya menjadi sedikit berbeda.

3 dari 7 halaman

Begitu juga Hina, anjing ini kerap terlihat tak kompak dengan temannya yang lain

Selain Kiko, ada juga Hina yang kerap memasang pose berbeda saat sedang berfoto dengan anjing lainnya. Hina adalah salah satu anjing milik Yoko dari tiga anjing lainnya yang berjenis Shiba Inu.

Dalam unggahannya, Hina terlihat begitu ekspresif saat berfoto dengan anjing lainnya. Ia bahkan tampak ‘mengacaukan’ kekompakan di antara mereka. Mulai dari ekspresi tertawa, bosan, hingga pose membelakangi kamera.

Aksi Hina tersebut pun kerap dibagikan oleh pemiliknya ke dalam akun Instagram @yokokikuchi_ks dan shibauni4girls. Hingga kini, akun yang berisi potret unik dari Hina itu telah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut.

Penasaran dengan pose unik dari kedua anjing ini? Yuk simak potretnya di bawah ini.

4 dari 7 halaman

Posenya tetap sama meskipun di dalam bak mandi

5 dari 7 halaman

Kepala terbalik menjadi pose favoritnya

6 dari 7 halaman

Ketika yang lain menghadap ke kamera, Hina justru membelakanginya

7 dari 7 halaman

Hina merem mungkin karena silau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.