Sukses

Ulah Kocak Emak-Emak Sodorkan Susu ke TV demi Selamatkan Artis Kesayangan

Sebuah video seorang ibu menyodorkan segelas susu demi menyelamatkan peran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan tayangan yang paling banyak dignadrungi oleh emak-emak di Tanah Air. Apalagi jika kisah yang dipertontonkan bergenre percintaan yang dipenuhi bumbu-bumbu drama. 

Lucunya, penghayatan emak-emak ketika menonton lebih mendalami dibandingkan artisnya. Bahkan, mereka bisa sampai membenci para artis yang memerankan peran antagonis. 

Selain itu, mereka juga membantu artis protagonis untuk bertindak sesuatu dengan berkomentar di hadapan layar televisi. Seperti tingkah kocak seorang ibu yang berhasil terekam melalui video viral di akun Tiktok @bungafitrianr.

Terlihat dari tangkapan kamera, ibu tersebut tengah berupaya menyelamatkan artis Amand Manopo tengah beradegan dengan menyodorkan susu ke depan layar televisi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuatkan susu

Aksi penyelamatan ibu itu bemula ketika melihat adegan artis Amanda Manopo meminum racun demi menyelamatkan aktor Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta pada episode 31 Desember 2020. 

Tak main-main, ibu itu membuatkan segelas susu yang diyakini bisa menetralkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Tujuannya untuk menyelamatkan peran Andin yang terkujur lemas tak berdaya dalam dekapan Al yang dimainkan oleh Arya Saloka.

"Aduh minum aaaa, minum," teriak histeris ibu itu.

Dia pun menyodorkan sedotan dan mengarahkannya ke mulut Amanda. 

 

3 dari 4 halaman

Menangis histeris

@bungafitrianr

KORBAN SINETRON YALLAH BENGEK🤣😭ga rela andine ny mati,suruh minum SUSU! ##ikatancinta ##fypdongggggggg

♬ original sound - Bunga Fitrian R
4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan seorang ibu yang menonton sinetron yang tengah diminati oleh masyarakat Tanah Air mengundang perhatian warganet. Rupanya episode itu memang menguras kesedihan bagi para pecinta sinetron. 

"Gue tadi nonton sudah nangis-nangis sampai sesak nafas, tetapi kok lihat ini kok gue jadi bengek anjir 😒🤣🤣," tulis akun @rindiseptiyas29.

"Ibu gue nangis pas nonton ini sampe sekarang masih badmood, kasian banget. Mbak Andin segera bangkit lagi karena engkau penyemangat hidup ibuku," sahut akun @bara.mahardika.

"Emak gue juga lagi masak lari-lari demi buat nonton ini," ucap akun @ekahdrr.

"Gue nobar sama keluarga gue juga gitu pada jago jadi komentator semua dah," ujar akun @lovesickgirllllll.

"Gue semalem sampe sesugukan, sekarang gua ngakak sampai keselek 😂😂," kata akun @sindihajjah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.