Sukses

Top 3: Kulit Kelamin Bocah Terpotong Habis Lantaran Proses Sunat yang Dijalani Gagal

Artikel tentang bocah yang mengalami malpraktik saat khitan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah di Malaysia harus mengalami hal tak mengenakan usai menjadi proses khitan atau sunat.

Bagaimana tidak, proses sunat yang dijalani ternyata gagal dan menyebabkan pembengkakan pada alat kelaminnya. Kulit kelamin bocah tersebut bahkan terpotong habis.

Artikel tentang kisah bocah malang tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang statistik yang memperlihatkan MU persiapkan tim perebut gelar Liga Inggris. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang AC Milan yang terancam absen melawan Juventus.

1. Proses Sunat Gagal, Kulit Kelamin Bocah Ini Terpotong Habis

Seorang bocah berusia 8 tahun menjadi korban malpraktik saat melakukan sunat atau khitan. Sang bocah bahkan mengalami pembengkakan pada alat kelaminnya usai menjalani sunat di sebuah klinik swasta.

Pasangan suami istri melaporkan salah satu klinik swasta di Seri Manjung, Perak, Malaysia karena gagalnya proses sunat terhadap putranya.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Statistik Perlihatkan MU Persiapkan Tim Perebut Gelar Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United atau MU bakal merasa divalidasi usai timnya menang atas Wolves. Ada lebih dari satu alasan untuk hal itu.

Betapa tidak? Pemain legendaris Norwegia tersebut sukses membawa skuat asuhannya mengamankan kemenangan penting dan dramatis. Alhasil, mereka bisa naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Pemain AC Milan Masih Masa Pemulihan Cedera, Terancam Absen Lawan Juventus

Beberapa pemain AC Milan belum pulih dari cedera. Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, dan Alexis Saelemaekers terpaksa harus absen paling tidak 10 hari ke depan. Ketiga pemain klub raksasa Liga Italia tersebut harus menjalani rehabiitasi untuk memulihkan cederanya.

MilanNews.it melansir, Kamis (31/12/2020), ketiga pemain AC Milan itu sudah menjalani tes fisik. Bahkan, laporannya ketegangan otot soleus Ibrahimovic berkembang seperti yang diharapkan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.