Sukses

6 Ide Seru Habiskan Malam Tahun Baru Meski di Rumah Saja

Berikut ini deretan ide seru merayakan malam tahun baru di rumah dengan tetap menyenangkan dan aman.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa momen pergantian tahun telah tiba. Dalam hitungan jam, kita akan memasuki tahun baru 2021. Momen pergantian tahun baru identik dengan perayaan meriah. Biasanya semua orang dari berbagai belahan dunia merayakannya dengan berkumpul bersama orang terdekat.

Namun, momen pergantian tahun baru kali sungguh berbeda. Bagaimana tidak, perayaan tahun baru kali ini harus berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Hal ini tentu saja membuat kita harus mengurungkan niat merayakannya dengan berkumpul dan pergi keluar rumah.

Meski begitu, bukan berarti semangat kita menyambut tahun baru luntur. Kita tentu harus tetap optimis dan semangat menjalani hari-hari baru yang akan tiba. Oleh karena itu, meski hanya di rumah saja, kita bisa tetap merayakannya dengan seru.

Berikut ini deretan ide seru merayakan malam tahun baru di rumah dengan tetap menyenangkan dan aman dikutip dari berbagai sumber.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video Call dengan Teman

Meski tak bisa merayakan bersama-sama secara langsung, Anda masih tetap bisa merayakan pergantian tahun bersama sahabat lewat video call kok.

Ya, teknologi yang semakin canggih tentu semakin mempermudah kita untuk berinteraksi dengan sahabat meski dari jarak jauh. Dengan begitu, kita tetap bisa merayakan kemeriahan tahun baru bersama teman-teman dengan cara aman.

3 dari 7 halaman

2. Menonton Film

Menghabiskan malam tahun baru di rumah dengan keluarga sambil menonton film bersama juga seru. Anda juga bisa menambahkan beberapa camilan nikmat agar momen menonton semakin asyik. 

4 dari 7 halaman

3. Main Kembang Api

Tak ada salahnya untuk menyalakan kembang api di rumah. Ini akan menambah semangat Anda untuk menyambut hari-hari baru di tahun 2021 mendatang. Namun, usahakan untuk tidak mengundang kerumunan orang-orang di sekitar rumah ya. 

5 dari 7 halaman

4. Dinner Romantis

Menghabiskan malam tahun baru dengan melakukan dinner romantis juga jadi ide yang menarik. Anda dan pasangan bisa memasak bersama dan mendekorasi rumah dengan berbagai perlengkapan malam tahun baru. 

6 dari 7 halaman

5. Bermain Gim

Bagi Anda pecinta gim juga bisa mengajak serta adik, kakak, atau sanak keluarga lain untuk bermain gim bersama di malam tahun baru. Ini bisa menjadi pengalaman perayaan tahun baru yang berbeda lo. 

7 dari 7 halaman

6. Buat Resolusi untuk Menjalani Hari Baru

Untuk menyambut tahun baru tidak lengkap rasanya jika kita tidak membuat resolusi baru. Anda juga bisa melanjutkan resolusi di tahun sebelumnya yang belum sempat terealisasikan. Jadi keluarkanlah buku harian Anda dan mulailah menulis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.