Sukses

Top 3: Potret Michael Yukinobu Defretes, Pria yang Jadi Tersangka dalam Video Syur Gisel

Artikel tentang lima potret Michael Yukinobu Defretes, pria yang jadi tersangka dalam video syur Gisel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengejutkan datang dari artis cantik Gisella Anastasia. Polisi akhirnya telah menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video syur yang sempat menyita perhatian publik pada November lalu.

Tak sampai di situ, polisi juga menetapkan pria berinisal MYD yang ada dalam video berdurasi 19 detik tersebut sebagai tersangka. Pria itu diketahui bernama Michael Yukinobu Defretes.

Tentu saja sosok Michael langsung membuat publik penasaran. Michael Yukinobu Defretes rupanya merupakan seorang pebasket yang pernah menempuh pendidikan di salah satu perguruan negeri swasta di Jakarta, sebelum akhirnya pindah ke kampung halamannya di Medan.

Artikel tentang lima potret Michael Yukinobu Defretes, pria yang jadi tersangka dalam video syur Gisel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret hewan peliharaan dan pemiliknya bak pinang dibelah dua.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang jauh dari ekspetasi, niat foto estetik malah berujung apes.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Potret Michael Yukinobu Defretes, Pria yang Jadi Tersangka dalam Video Syur Gisel

 

Michael juga diketahui pernah menetap di Jepang. Melalui akun Facebook-nya, Michael rupanya kerap membagikan foto-fotonya. Bagi Anda yang penasaran berikut deretan potret Michael.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mirip Banget, 8 Potret Hewan Peliharaan dan Pemiliknya Bak Pinang Dibelah Dua

Menurut sains, orang cenderung memilih hewan peliharaan yang mirip dengan mereka. Fotografer hewan profesional, Gerrard Gethings mencoba membuktikan hal tersebut.

Lewat serangkaian foto yang mencolok, ia membandingkan potret manusia dan hewan peliharaannya serta menyoroti kesamaan yang mereka miliki. Gerrard membagikan hasil foto-fotonya itu di akun Instagramnya, @gezgething serta hastag #doyoulooklikeyourdog dan #doyoulooklikeyourcat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jauh dari Ekspetasi, Niat Ingin Foto Estetik Malah Berujung Apes

Di masa liburan, banyak individu yang berlomba-lomba mencari destinasi memukau yang siap memanjakan mata. Pantai banyak dipilih masyarakat untuk sejenak melepas penat, dan ini menjadi salah satu pusat rekreasi yang tidak pernah sepi pengunjung.

Apalagi hamparan pasir putih dan birunya air membuat para wisatawan menyempatkan waktu untuk berfoto mengabadikan momen liburannya.

Namun, terkadang ada saja insiden tak terduga ketika mengabadikan momen liburan. Seperti yang baru-baru ini dialami seorang wanita yang tengah menjadi perbincangan viral.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @auntyegi menunjukkan nasib apes seorang wanita yang terkena hempasan ombak ketika tengah berfoto di pinggir pantai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini