Sukses

Potret Haru Anjing Liar Menangis Saat Diberi Makanan oleh Orang Asing

Ekspresi haru seekor anjing kelaparan yang diberi makan seorang pejalan kaki menjadi perbincangan viral.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah video yang menunjukkan ekspresi haru seekor anjing kelaparan yang diberi makan seorang pejalan kaki menjadi perbincangan viral.

Kisahnya bermula ketika seekor anjing liar di Jinzhong, provinsi Shanxi, Tiongkok utara tengah berjalan dan mendekati seorang wanita untuk mencari makan.

Melansir dari India Times, Senin (28/12/2020), tak lama, wanita yang tak disebutkan namanya itu menawarinya makanan. Namun tak disangka, mata anjing malang itu berkaca-kaca dan seolah-olah berterima kasih pada wanita itu.

Setelah peristiwa haru tersebut, wanita itu mengunjungi anjing itu di taman. Anjing itu tampak sangat senang melihatnya dan meneteskan air mata kebahagiaan sekali lagi setelah ditawari makanan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing Liar Ini Trauma

Anjing liar itu tampak bahagia ketika wanita itu memberinya makanan. Namun, tampaknya anjing itu trauma ketika seseorang memberi makanan dari dalam mobil.

“Saya dan teman-teman saya sedang dalam perjalanan ke taman ketika kami melihat anjing liar itu. Dia mulai menangis ketika kami memberinya makanan dan saya mencoba memasukkannya ke dalam mobil kami. Dia menolak dan melompat kembali ke jalan,” kata wanita itu kepada Xiaoxiang Morning Post.

“Anjing itu takut kita akan menangkapnya seperti anjing penjambret, karena itulah yang akan mereka lakukan – memikat anjing ke mobil dengan makanan sebelum melarikan diri,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Menemukan Anjing Malang Itu

Wanita itu mengklaim bahwa dia tidak bisa menemukan anjing itu lagi setelah kembali pada hari selanjutnya.

“Saya sudah mencoba mencarinya beberapa kali beberapa hari ini, tapi saya tidak bisa menemukannya. Saya mungkin akan mencoba peruntungan dengan bertanya kepada petugas kebersihan jalan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.