Sukses

Bikin Jengkel, 5 Zodiak Ini Diklaim Paling Suka Mengeluh

Berikut adalah daftar 5 zodiak yang mahir mengeluh tentang apa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa individu yang selalu menemukan hal yang membuat mereka kesal dalam menjalani hidup. Mereka kemungkinan besar adalah seorang perfeksionis yang berhasil menemukan kesalahan dalam segala hal.

Mereka selalu mengeluh, bertanya dan mengoreksi tanpa henti. Meskipun mengeluh bisa baik untuk melampiaskan amarah atau ketidakbahagiaan Anda tentang sesuatu, tapi mengeluh bisa sangat menjengkelkan jika dilakukan terlalu sering.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang selalu mengeluh tentang lingkungan sekitarnya, orang-orang, dan berbagai hal lainnya.

Melansir dari Pinkvilla, Selasa (28/12/2020), berikut daftar lima zodiak yang mahir mengeluh tentang apa saja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Cancer selalu memiliki amarah dan perasaan yang terpendam. Mereka selalu ingin menyalurkannya keluar dan selalu menemukan kesalahan orang lain atau hal-hal di sekitarnya.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo identik dengan kesempurnaan, tentu saja hal ini membuat mereka cenderung menemukan kesalahan di mana-mana dan mengeluh bahkan tentang hal kecil sekalipun.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Mereka ingin semuanya baik-baik saja. Mereka tidak suka kekacauan, maka itu mereka banyak mengeluh ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Menjadi zodiak yang suka blak-blakan dan jujur, membuat Sagitarius tidak tahu kapan harus tutup mulut. Jika mereka tidak menyukai sesuatu, yang paling sering terjadi, mereka akan bersuara tentang hal itu.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius dikatakan cerdas dan jeli. Aquarius cenderung menemukan kesalahan dalam segala hal dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh tentang hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.