Sukses

Viral Pria Buka Jasa Jadi Teman Malam Tahun Baru Bertarif Rp 90 Ribu, Berminat?

Belum lama ini viral seorang pria yang membuka jasa untuk menjadi teman menghabiskan malam tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa tahun akan segera berganti. Tak sedikit individu yang menantikan pergantian tahun. Biasanya orang-orang akan menyambut tahun baru dengan berbagai kegiatan bersama dengan keluarga, teman hingga kekasih.

Namun, tak sedikit pula yang harus menghabiskan malam tahun baru seorang diri. Nah, bagi Anda yang tak memiliki teman untuk menghabiskan malam tahun baru jangan khawatir.

Belum lama ini viral seorang pria yang membuka jasa untuk menjadi teman menghabiskan malam tahun baru. Pria bernama Khoirul Anam itu baru-baru ini mencuri perhatian publik lantaran aksinya yang nyeleneh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Jasa Jadi Teman Malam Tahun Baruan

Bagaimana tidak, dia membuat sebuah spanduk yang berisi pengumuman bahwa dirinya membuka jasa sebagai teman untuk merayakan tahun baru 2021. Foto spanduk tersebut diunggahnya di akun Facebook pribadinya.

“Anda Jomblo?? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya, Khoirul Anam. Dengan Rp 90 ribu, Anda sudah mendapatkan paket komplit: makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah,” tulis spanduk tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak Melayani Istri Orang

Hanya dengan Rp 90 ribu Anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari makan malam bersama, gandengan tangan, selfie dan menyalakan kembang api bersama hingga diantar pulang ke rumah.

Tak lupa, Khoirul juga menampilkan foto wajahnya di tengah spanduk dan nomor ponselnya di bagian bawah spanduk. Meski begitu, ada syarat lain yang ditambahkan Khoirul yaitu dirinya tak melayani istri orang dan juga hanya melayani kegiatan positif saja.

4 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Unggahan Khoirul rupanya langsung mencuri perhatian warganet dan menjadi viral. Tak sia-sia, penawaran jasanya tersebut juga nampaknya diminati banyak orang.

Hal ini bisa terlihat dari tangkapan layar pesan singkat Khoirul yang diunggahnya di Story Instagram-nya. Pada unggahan tersebut terlihat banyak pesan masuk yang berminat untuk menyewanya sebagai teman malam tahun baruan.

Khoirul pun mengatakan bahwa pendaftaran akan ditutup sampai 30 Desember 2020, lantas apakah kalian berminat? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.