Sukses

Usir Bosan di Lampu Merah, Driver Ojol Ini Asyik Joget di Atas Motor

Sebuah video menunjukkan pengendara ojol asyik goyang saat berhenti di lampu merah.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi Corona Covid-19 turut berdampak bagi jasa transportasi online seperti ojek online atau ojol yang juga sepi pesanan pengantaran.

Meski sepi, tetapi perlahan-lahan kehadirannya mulai bangkit kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi konsumen yang masih membutuhkan pelayanan di tengah merebaknya virus Corona. 

Kumpulan ojol pun tetap sibuk mencari orderan sebagai pendapatan mereka. Sebuah unggahan TikTok baru-baru ini mampu menarik perhatian publik. Dalam video yang diunggah akun TikTok @dheafebrianty_ menunjukkan salah satu pengendara mobil mengabadikan momen kehebohan seorang driver ojol yang asyik joget ketika berhenti di lampu merah. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asyik Joget

Sepinya konsumen tak menyurutkan semangat para ojol, seperti tingkah pengendara ini yang asyik menggerakkan dan mengayunkan kedua tangannya ke sana kemari mengikuti irama musik ketika dia tengah menunggu lampu merah lalu lintas.

Tak tanggung-tanggung, goyangannya membuat motornya juga ikut bergerak. Sontak aksinya tersebut mendapat atensi pengendara lainnya. Meski begitu, pengendara ojol itu tampak tidak mempedulikannya dan tetap melanjutkan berjoget.

 

3 dari 4 halaman

Aksinya

@dheafebrianty_

ENJOY MANG GOJEK!❤️

♬ DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut juga menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka ikut senang ketika melihat aksi ojol tersebut.

"Enjoy bangeett... always happy babaaaanngg," tulis akun @Magdalena Ratriani.

"Gue takut lampu merahnya bisa ngomong, mohon perhatian buat mas-mas ojol yang lagi joget untuk segera minggir dari jalan karena meresahkan," kata akun @Meiza Kurniawan.

"Tariiiikkkk maaaannggg," ujar akun @Kentang Goreng.

"Karena bahagia itu cukup dari hal yang sederhana," ujar akun @Dianaceendc.

"Bahagia itu sederhana gk perlu mahal... dimana aja kapan aja yang penting hati bisa bahagia," jelas akun @lilikferia2323. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.