Usir Bosan di Lampu Merah, Driver Ojol Ini Asyik Joget di Atas Motor

Oleh Ignatia Ivani pada 28 Des 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Des 2020, 09:00 WIB
Usir Bosan di Lampu Merah, Driver Ojol Ini Asyik Joget di Atas Motor
Perbesar
(@dheafebrianty_/tiktok.com)

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi Corona Covid-19 turut berdampak bagi jasa transportasi online seperti ojek online atau ojol yang juga sepi pesanan pengantaran.

Meski sepi, tetapi perlahan-lahan kehadirannya mulai bangkit kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi konsumen yang masih membutuhkan pelayanan di tengah merebaknya virus Corona. 

Kumpulan ojol pun tetap sibuk mencari orderan sebagai pendapatan mereka. Sebuah unggahan TikTok baru-baru ini mampu menarik perhatian publik. Dalam video yang diunggah akun TikTok @dheafebrianty_ menunjukkan salah satu pengendara mobil mengabadikan momen kehebohan seorang driver ojol yang asyik joget ketika berhenti di lampu merah. 

2 dari 5 halaman

Asyik Joget

Usir Bosan di Lampu Merah, Driver Ojol Ini Asyik Joget di Atas Motor
Perbesar
(@dheafebrianty_/tiktok.com)

Sepinya konsumen tak menyurutkan semangat para ojol, seperti tingkah pengendara ini yang asyik menggerakkan dan mengayunkan kedua tangannya ke sana kemari mengikuti irama musik ketika dia tengah menunggu lampu merah lalu lintas.

Tak tanggung-tanggung, goyangannya membuat motornya juga ikut bergerak. Sontak aksinya tersebut mendapat atensi pengendara lainnya. Meski begitu, pengendara ojol itu tampak tidak mempedulikannya dan tetap melanjutkan berjoget.

 

3 dari 5 halaman

Aksinya

@dheafebrianty_

ENJOY MANG GOJEK!❤️

♬ DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana
4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut juga menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka ikut senang ketika melihat aksi ojol tersebut.

"Enjoy bangeett... always happy babaaaanngg," tulis akun @Magdalena Ratriani.

"Gue takut lampu merahnya bisa ngomong, mohon perhatian buat mas-mas ojol yang lagi joget untuk segera minggir dari jalan karena meresahkan," kata akun @Meiza Kurniawan.

"Tariiiikkkk maaaannggg," ujar akun @Kentang Goreng.

"Karena bahagia itu cukup dari hal yang sederhana," ujar akun @Dianaceendc.

"Bahagia itu sederhana gk perlu mahal... dimana aja kapan aja yang penting hati bisa bahagia," jelas akun @lilikferia2323. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓