Sukses

Top 3: Deretan Momen Menyebalkan Kucing, Bikin Gemas Lihatnya

Artikel tentang deretan momen menyebalkan kucing yang bikin gemas tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang menggemaskan. Namun tak jarang kucing membuat kita kesal lantaran tingkahnya yang menyebalkan.

Artikel tentang deretan momen menyebalkan kucing yang bikin gemas tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang paling loyal dan tak pernah ingkar janji.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ucapan cinta kasih natal yang ramaikan media sosial kemarin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Gemas, 10 Deretan Momen Kucing Jadi Hewan Menyebalkan

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit untuk sebagian orang. Selain karena menggemaskan, kucing juga mudah akrab dengan manusia. Karenanya, tak jarang sebagian orang rela merawatnya dengan telaten.

Mulai dari membiayai perawatannya hingga memberikan makanan. Selain itu, tak jarang pemilik juga rela membersihkan kandang dan kotorannya. Hal ini dilakukan agar kucing merasa nyaman dan tercukupi.  

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Zodiak yang Paling Loyal dan Tak Pernah Melanggar Janji

Setiap individu tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Hal itu adalah salah satu karakteristik langka yang dapat membuat hubungan berjalan mulus. Sayangnya, loyalitas sulit ditemukan pada pasangan terutama di zaman sekarang ini. 

Kini individu dapat dengan mudah terganggu oleh berbagai pilihan, memilih berkomitmen untuk terus menjaga hubungan atau menemukan seseorang yang baru.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Menyentuh Hati, Ucapan Cinta Kasih Natal Ramaikan Media Sosial

Bulan Desember menjadi bulan di mana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Memang Hari Natal menjadi momen yang paling dinantikan oleh penduduk yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Sayangnya, perayaan Natal tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Bagaimana tidak, perayaan Natal tahun ini dijalani di tengah pandemi Corona Covid-19.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.