Sukses

Masa Pandemi Covid-19, Brand Sepatu Lokal Ini Bidik Pasar Mancanegara

Brand lokal Indonesia kini tak kalah eksisnya dengan brand ternama internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Brand lokal Indonesia kini tak kalah eksisnya dengan brand ternama internasional. Terlihat dari banyaknya brand fashion lokal yang telah menjamur di pasar Indonesia.

Bahkan, tak jarang peminatnya lebih menyukai produk asli Indonesia yang memiliki kualitas yang sama dengan brand internasional.

Namun, di tengah pandemi Corona Covid-19, bisnis fashion juga turut terkena imbas. Meski begitu, kondisi tersebut tidak membuat para desainer Indonesia putus asa. Mereka bahkan tetap berkarya dan optimistis dengan koleksi yang dimiliki saat pandemi.

Marelow, sebuah merek sepatu siap untuk menantang pasar fashion street wear untuk anak muda. Berbekal dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, brand ini memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan sepatu street wear yang sejenis.

Marelow berdiri sejak 2017 dan telah memberikan pilihan sepatu yang trendi namun terjangkau, khususnya untuk kaum muda. Walaupun harganya yang sangat terjangkau untuk kantong anak muda, brand ini tetap memperhatikan kualitas dan desain yang kekinian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Pasar Mancanegara

Berbagai varian sepatu dengan harga yang sangat terjangkau anak muda, mulai Rp 50.000 - Rp 100.000-an.

"Kami yakin mampu meraih pasar sepatu street wear. Namun sebagai catatan, meski produk Marelow terjangkau, kami sangat menjaga kualitas dan desain yang relate dengan anak muda," kata founder Marelo, Lim.

 

Selain Indonesia, Marelow juga mengincar pasar negara-negara di Asia Tenggara. Sebagai awal ekspansi, kami berencana untuk menjangkau pangsa pasar Filipina di 2021 mendatang. Sementara, negara Asia Tenggara lainnya akan menyusul.

"Kami akan selalu bekerja keras untuk memberikan sepatu-sepatu terbaik untuk anak muda Indonesia dan negara-negara lainnya dengan harga yang super affordable. Jadi, anak muda bisa terus berkarya dan bergaya, tanpa harus mengeluarkan dana yang cukup besar," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.