Sukses

Top 3: Viral Kisah Guru Tetap Memasukkan Nilai Siswa hingga Sehari Sebelum Meninggal

Artikel tentang kisah guru yang tetap memasukkan nilai siswa hingga sehari sebelum meninggal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memiliki rasa tanggung jawab penuh kepada pekerjaannya. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang guru yang kisahnya viral belum lama ini. Bagaimana tidak, guru tersebut masih tetap berusaha menyelesaikan nilai untuk laporan kemajuan siswanya hingga sehari sebelum dirinya meninggal.

Artikel tentang kisah guru yang berdedikasi tinggi tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang video menggemaskan anak anjing yang ganggu dosen saat tengah mengawas ujian.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret kamar tidur yang paling berantakan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Guru Tetap Bekerja Memasukkan Nilai Siswa hingga Sehari Sebelum Meninggal

Seorang guru yang belum lama wafat di Texas, mendapat penghormatan di media sosial karena tetap berkomitmen pada pekerjaanya hingga sehari sebelum meninggal. Kisah Alejandro Navarro itu viral setelah diunggah oleh anaknya di Facebook.

Navarro yang lahir pada 20 Maret 1954 adalah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah di Ciudad Acuna, Meksiko. Ia tetap berusaha menyelesaikan nilai untuk laporan kemajuan siswanya saat ia dibawa ke ruang gawat darurat minggu lalu.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemas, Viral Anak Anjing Ganggu Dosen yang Tengah Mengawas ujian

Seekor anak anjing liar yang menggemaskan viral karena bermain dengan sepatu seorang guru yang sedang mengawasi ujian. Peristiwa lucu itu terjadi di Universitas Xinjiang, Tiongkok pada 16 Desember lalu.

Menurut Nextshark, anak anjing liar itu tinggal di dalam kampus dan entah bagaimana masuk ke dalam kelas dengan mahasiswa yang tengah mengikuti ujian.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Kamar Tidur Paling Berantakan, Bikin Geli Lihatnya

Memiliki kamar tidur sendiri adalah sebuah kebahagiaan. Sebab, Anda bisa bebas melakukan apa saja di dalamnya.

Namun, ini juga berarti Anda memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihannya. Sayangnya, tak semua orang menyukai kegiatan membersihkan kamar tidur.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.