Kumpulan Ucapan Hari Natal yang Cocok Dikirim ke Orang Terkasih

Oleh Yulia Lisnawati pada 24 Des 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2020, 12:00 WIB
Ilustrasi Natal
Perbesar
Ilustrasi Natal (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Umat Kristiani juga tentu telah melakukan persiapan untuk menyambut perayaan Natal esok hari. Mulai dari pohon Natal hingga dekorasi rumah yang akan menjadi tempat berkumpul keluarga.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Natal secara langsung.

Oleh karena itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Natal melalui pesan singkat. Berikut kumpulan ucapan Natal yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

2 dari 4 halaman

Ucapan Natal

Ilustrasi (dok. Pixabay.com/Adhita Diansyavira)
Perbesar
Ilustrasi pohon natal. (dok. Pixabay.com/Adhita Diansyavira)

1. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.

2. Semoga berkat Natal menuntun menuju kesuksesan dan kemakmuran serta membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kamu. Selamat Natal.

3. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

4. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam Natal.

5. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

3 dari 4 halaman

Ucapan Natal Lainnya

Ilustrasi pohon natal
Perbesar
Ilustrasi pohon natal.l (dok. Pixabay.com/Adhita Diansyavira)

6. Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!

7. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.

8. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

9. Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal.

10. Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓