Sukses

Kesha Ratuliu Kenalkan Skincare dengan Pelindung Radiasi Gadget

Sinar yang berasal dari layar ponsel bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat lebih lama menggunakan gadget, sebab mulai dari pekerjaan hingga belajar mengajar dilakukan secara online atau daring. 

Menurut penelitian, sinar yang berasal dari layar ponsel bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

 

Hal ini disebabkan karena radiasi yang bisa membuat kulit menjadi rusak dan terlihat kusam. Untuk itu, Kesha Ratuliu menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia meluncurkan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget.

Kesha Ratuliu memperkenalkan produk Saffreskin Multipurpose Facemist yang diklaim mampu untuk memproteksi kulit dari blue light/sinar yang dihasilkan dari gadget, ditambah dengan packaging nano spray yang membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Bunga Saffron

Produk ini sangat praktis dan cocok untuk konsumen millennial yang aktif menggunakan gadget dengan waktu yang relatif lebih lama.

Bukan hanya itu, skincare ini menggunakan main ingredients premium saffron, rempah termahal dari Timur Tengah yang punya berjuta manfaat dipadukan dengan bahan aktif Hyaluronic Acid dan Glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit mu lebih lembab.

Saffreskin Facemist juga merupakan produk multipurpose yang dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer dan setting spray.

Saat ini banyak sekali beredar produk-produk dengan bahan saffron yang belum terjamin kualitas dan keamanannya. Kesha juga membuat produk yang sudah teruji kualitasnya, lulus uji BPOM, memiliki standar tinggi sesuai pabrik kosmetik yang menggunakan CPKB, ISO, GMP, dan memberikan jaminan halal untuk tiap produknya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.