Sukses

5 Zodiak Ini Kecanduan Banget dengan Media Sosial

Berikut adalah beberapa zodiak yang amat kecaduan dengan media sosial

Liputan6.com, Jakarta Kecanduan terhadap aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Snapchat, dan lainnya, bukanlah hal yang aneh. Generasi milenial saat ini terus-menerus mengecek dengan ponsel pintar mereka. Lama-kelamaan, ini menjadi sebuah kebiasaan.

Selain itu, orang-orang yang memeriksa ponsel mereka di pagi hari dapat disebut sebagai pecandu media sosial. Beberapa orang lebih kecanduan media sosial dan astrolog dapat menentukan kepribadian spesifik mereka.

Nah, berikut adalah zodiak teratas yang kecanduan media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Gemini adalah orang pertama yang langsung memeriksa ponsel mereka di pagi hari. Mereka adalah makhluk yang sangat sosial dan karenanya, suka berbagi selera, suka, dan preferensi mereka dengan orang lain.

Mereka lebih memilih untuk terlibat dalam percakapan sosial dan membicarakan hal-hal yang mereka sukai, apakah itu berbicara dengan seseorang di DM atau bahkan menjadi bintang di ruang obrolan.

 

3 dari 6 halaman

2. Leo

Leo selalu memiliki keinginan untuk menjadi sorotan di antara yang lain. Jadi, menjadi bintang media sosial adalah hal yang mudah bagi mereka.

Mereka suka berbagi foto yang memancarkan kepercayaan diri dan suasana bahagia. Mereka juga cenderung memiliki banyak pengikut dan karenanya, Leo berupaya mempertahankan kepribadian mereka di media sosial dengan banyak kesabaran dan efektivitas.

 

4 dari 6 halaman

3. Libra

Orang-orang dari zodiak ini sangat paham teknologi dan tahu persis bagaimana memanfaatkan platform media sosial untuk keuntungan mereka. Mereka juga memiliki keterampilan menguntit yang hebat yang akan mereka gunakan jika mereka perlu mengecek mantan mereka.

Libra mungkin merindukan mantan pasangannya, jadi mereka sering menggunakan media sosial untuk menguntit mantan dan juga melihat bagaimana keadaan mereka tanpanya.

 

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio sendiri adalah kelompok yang pendiam, tetapi mereka akan menggunakan aplikasi media sosial secara ekstensif untuk mengintai kehidupan orang lain. Mereka senang mengetahui apa yang terjadi dengan orang lain dan juga akan mengomentari atau menyukai gambar orang lain.

Mereka kemungkinan besar akan menggali setiap detail kecil tentang Anda, bahkan tanpa Anda mendapatkan petunjuk tentang itu.

 

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius menggunakan media sosial hanya untuk bersenang-senang dan berpura-pura mengunggah gambar atau video dengan santai. Tapi, mereka melakukannya, hanya untuk mendapatkan tanggapan yang diperhitungkan dan disukai dari pengikut mereka.

Mereka adalah orang-orang yang terlibat dalam percakapan dengan siapa pun di platform, jadi itu menjadi mudah bagi mereka. Mereka juga banyak fokus pada pasca-keterlibatan dan lebih cenderung menjadi influencer media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.