Sukses

Gemas, Viral Anak Anjing Ganggu Dosen yang Tengah Mengawas ujian

Seekor anak anjing terekam kamera ganggu dosen yang tengah mengawasi ujian

Liputan6.com, Jakarta Seekor anak anjing liar yang menggemaskan viral karena bermain dengan sepatu seorang guru yang sedang mengawasi ujian. Peristiwa lucu itu terjadi di Universitas Xinjiang, Tiongkok pada 16 Desember lalu.

Menurut Nextshark, anak anjing liar itu tinggal di dalam kampus dan entah bagaimana masuk ke dalam kelas dengan mahasiswa yang tengah mengikuti ujian.

Mahasiswa universitas itu dilaporkan membiarkan dua anak anjing yang tersesat tinggal di dalam kampus agar mereka tetap hangat selama musim dingin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditaruh di ruangan kosong

Anak-anak anjing itu awalnya ditempatkan di dalam ruang kelas yang kosong sebelum mereka pergi untuk mengikuti ujian.

Salah satu anak anjing berhasil menemukan jalan ke dalam kelas dan mengalihkan perhatian dosen dengan bermain dengan sepatunya. Bahkan anak anjing itu mengikuti sang dosen di sekitar kelas saat rekannya menangkap momen menggemaskan itu ke dalam video.

 

3 dari 4 halaman

Viral di media sosial

Anak anjing menggemaskan itu juga menjadi viral di media sosial Tiongkok setelah pengguna Douyin (nama TikTok di China) membagikan video tersebut. Seorang pengguna berkelakar mengatakan bahwa anak anjing itu mencoba mengalihkan perhatian dosen agar mahasiswa dapat menyontek saat ujian.

 

4 dari 4 halaman

Diadopsi salah satu pengajar

Pengguna juga membagikan video di mana staf terlihat memberi makan anak anjing tersebut saat mereka berlindung di dalam kotak di lingkungan tersebut. Salah satu pengajar kemudian dilaporkan mengadopsi anak-anak anjing itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.