Sukses

Top 3: Deretan Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Artikel tentang deretan ucapan selamat Hari Ibu yang bisa kalian ungkapkan kepada ibu tercinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 22 Desember kerap diperingati sebagai Hari Ibu. Pada momen ini tak sedikit orang yang mengungkapkan rasa cinta dan kasihnya kepada ibu tercinta. Tak hanya memberikan hadiah spesial, kalian juga bisa memberikan ucapan yang menyentuh.

Ucapan tersebut bisa berupa ungkapan terima kasih atas segala pengorbanan yang ibu berikan, atau juga doa dan harapan untuk sang ibu. Hal ini tentu akan membuat ibu merasa tersanjung dan disayangi.

Artikel tentang deretan ucapan selamat Hari Ibu yang bisa kalian ungkapkan kepada ibu tercinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang lebih memilih seks daripada cinta.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret tingkah kucing super kocak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Kalian Ungkapkan kepada Ibu Tercinta

 

Dikutip dari laman Interflora, berikut deretan ucapan Selamat Hari Ibu yang bisa kalian berikan kepada ibunda tercinta baik secara langsung maupun melalui pesan teks.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Lebih Memilih Seks daripada Cinta

Setiap orang memiliki preferensi berbeda dalam hal hubungan asmara. Beberapa suka percaya pada gagasan cinta, pernikahan dan keluarga sementara yang lain lebih tertarik pada kencan dan hubungan kasual.

Terutama di zaman seperti ini, menjadi lebih penting untuk mengetahui apa yang pasangan Anda lebih suka dalam hubungan. Di sinilah astrologi dapat membantu Anda mendapatkan gambaran di permukaan tentang kepribadian dan preferensi seksual seseorang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret Tingkah Kucing Super Kocak, Lucu tapi Bikin Heran

Kucing menjadi salah satu hewan yang dipilih kebanyakan individu untuk memeliharanya. Selain bersifat jinak, kucing juga mudah bersahabat dengan manusia.

Selain itu, kucing seringkali melakukan hal-hal yang membuat manusia heran saat melihatnya. Tidak jarang tingkah lakunya bisa menghibur bahkan menyebalkan. Karenanya, sebagian individu suka mengabadikan tingkah kocak dan aneh dari hewan mamalia ini.

Nah, penasaran melihat tingkah kocak kucing yang menggemaskan hingga menyebalkan? Berikut 10 potret tingkah kocak kucing yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.