Sukses

Top 3: Video Viral Bocah Dijahili Teman hingga Masuk Selokan

Artikel tentang kisah malang bocah yang dijahili teman hingga masuk ke selokan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral sebuah video menunjukkan seorang bocah perempuan menangis usai dijahili teman-temannya. Dirinya didorong temannya ke dalam selokan hingga sekujur tubuhnya kotor. 

Namun bukannya marah, keluarga bocah tersebut justru tertawa ketika si bocah mengadu.

Artikel tentang kisah malang bocah yang dijahili teman hingga masuk ke selokan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pemuda yang jatuhkan tanaman hias sang ibu saat asyik joget TikTok. Sementara itu artikel tentang 5 gejala yang membedakan sakit kepala karena Covid-19 atau bukan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dijahili Teman hingga Masuk Selokan, Reaksi Keluarga Bocah Ini Justru di Luar Dugaan

Sebuah video viral menunjukkan seorang bocah perempuan menangis usai dijahili teman-temannya. Bagaimana tidak, dirinya didorong temannya ke dalam selokan hingga sekujur tubuhnya kotor. 

Pada video tersebut terlihat sang bocah menangis lantaran seluruh tubuhnya dibasahi air selokan, tak terkecuali rambut dan wajahnya.  Ironisnya, bukan simpati terhadap kondisi si anak keluarganya justru menertawai bocah tersebut.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jatuhkan Tanaman Hias Ibunya Saat Asyik Joget TikTok, Aksi Pemuda Ini Viral

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang tengah asyik joget TikTok hingga tak sengaja jatuhkan tanaman milik ibunya menarik perhatian publik, hingga menjadi perbincangan viral.

TikTok semakin populer di kalangan mana pun. Dari anak-anak hingga orang dewasa pun menggemari aplikasi yang menawarkan beragam hiburan dan pengetahuan yang menarik.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Gejala yang Membedakan Sakit Kepala Anda karena Covid-19 atau Bukan

Pandemi Covid-19 telah mengubah cara orang melihat gejala penyakit ringan sekalipun. Sebagai contoh, sakit kepala. Biasanya, Anda akan beranggapan bahwa flu sebagai sumber sakit kepala Anda.

Namun, tidak lagi kini. Sesuatu yang umum seperti sakit kepala kini dapat menjadi peringatan gejala neurologis Covid yang paling umum.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.