Sukses

10 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Kalian Ungkapkan kepada Ibu Tercinta

Berikut deretan ucapan Selamat Hari Ibu yang bisa kalian berikan kepada ibunda tercinta baik secara langsung maupun melalui pesan teks.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 22 Desember kerap diperingati sebagai Hari Ibu. Pada momen ini tak sedikit orang yang mengungkapkan rasa cinta dan kasihnya kepada ibu tercinta. Tak hanya memberikan hadiah spesial, kalian juga bisa memberikan ucapan yang menyentuh.

Ucapan tersebut bisa berupa ungkapan terima kasih atas segala pengorbanan yang ibu berikan, atau juga doa dan harapan untuk sang ibu. Hal ini tentu akan membuat ibu merasa tersanjung dan disayangi.

Dikutip dari laman Interflora, berikut deretan ucapan Selamat Hari Ibu yang bisa kalian berikan kepada ibunda tercinta baik secara langsung maupun melalui pesan teks.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Hari Ibu

Kepada seluruh ibu terbaik di dunia, selamat Hari Ibu! Semoga Anda memiliki hari-hari yang terindah.” 

Selamat Hari Ibu, Ibu! Kau sangat berarti bagiku. Aku harap harimu sama istimewanya seperti dirimu.

Ibu, aku mencintaimu lebih dari kata-kata apapun yang bisa diucapkan. Kamu adalah sahabatku dan aku akan tersesat tanpamu. Terima kasih telah menjadikanku seperti diriku hari ini.

Ibu, kaulah yang mengenalku dari dalam dan luar. Aku mengagumi dan mencintaimu lebih dari yang pernah Ibu ketahui. Have a wonderful Mother's Day!

Ibu, terima kasih telah menjadi Ibu terhebat di dunia. Aku merasa sangat bahagia dan bangga menjadi anakmu.

Ibu adalah orang yang paling peduli dan penuh kasih yang pernah aku kenal. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu ada untukku setiap hari. Aku mencintaimu ibu!

Bu, Engkau adalah inspirasi dan pengaruh terbesar bagiku. Terima kasih atas semua yang telah Ibu lakukan untuk mendukungku dan untuk menjadikan aku manusia seperti sekarang.

Aku sangat diberkati memiliki ibu sepertimu. Saya tahu membesarkan aku itu tidak mudah jadi aku sangat berterima kasih atas semua cinta dan kesabaran tanpa syarat yang Ibu berikan!

Aku tahu aku jarang mengatakannya tapi aku mencintaimu dan ingin Ibu tahu betapa Ibu berarti bagiku. Selamat Hari Ibu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.