Sukses

5 Zodiak Ini Lebih Memilih Seks daripada Cinta

Zodiak-zodiak ini lebih memilih seks daripada cinta

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki preferensi berbeda dalam hal hubungan asmara. Beberapa suka percaya pada gagasan cinta, pernikahan dan keluarga sementara yang lain lebih tertarik pada kencan dan hubungan kasual.

Terutama di zaman seperti ini, menjadi lebih penting untuk mengetahui apa yang pasangan Anda lebih suka dalam hubungan. Di sinilah astrologi dapat membantu Anda mendapatkan gambaran di permukaan tentang kepribadian dan preferensi seksual seseorang.

Berikut ini zodiak-zodiak yang lebih condong ke seks daripada cinta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Aquarius suka berhubungan seks dan kebanyakan quickies. Mereka suka bertanggung jawab dan memulai seks.

Sebagian besar Aquarius merasa keintiman fisik menyenangkan bahkan ketika mereka hampir tidak menghabiskan waktu dengan pasangan baru mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Aries

Aries tidak benar-benar membutuhkan banyak upaya untuk dihidupkan. Hanya sentuhan dasar dan kontak mata yang intens dapat membantu mereka.

Jika Anda merayu mereka, mereka akan tergoda karenanya dan mereka ingin berhubungan badan dengan Anda secara instan. Jika mereka merasa tertarik kepada Anda, mereka tidak akan keberatan berhubungan seks meskipun tidak ada cinta.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo selalu memiliki selera yang baik untuk seks dan cinta. Begitu mereka menikmati keintiman fisik, mereka biasanya lebih suka mengesampingkan setiap pikiran dan hanya memperhatikan saat bersenang-senang.

Ketika mereka melakukannya, mereka tidak peduli jika ada cinta antara mereka dan pasangannya. Seks selalu di atas cinta untuk Leo.

 

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius cukup populer karena sifat petualang mereka dan kehidupan seks mereka tidak berbeda. Mereka membutuhkan waktu yang tepat untuk berkomitmen pada seseorang dalam suatu hubungan.

Tapi mereka cukup nyaman dengan one-night stand dan casual dating. Mereka selalu ingin sekali mencoba sesuatu dan ini juga berlaku untuk kehidupan seks mereka.

Mereka tidak akan keberatan berhubungan seks terlebih dahulu dan memikirkan perasaan mereka nanti jika mereka tertarik pada Anda.

 

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Taurus banyak berfantasi tentang seks dan akan baik-baik saja jika memilikinya kapan saja sepanjang hari. Mereka mungkin bukan orang yang bertanggung jawab di kamar tidur, tetapi mereka berharap pasangan mereka merayu mereka.

Mereka selalu lebih suka berhubungan seks daripada tidak berhubungan seks sama sekali. Baik atau buruk seks, itu tidak terlalu penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.