Sukses

Top 3: Viral Pemuda Salat di Dalam Gereja

Sebuah video viral menunjukkan beberapa orang pemuda yang salat dengan khusyuk di dalam gereja

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan kumpulan pemuda menjalankan ibadah salat di dalam gereja yang umumnya digunakan untuk umat Kristiani beribadah menjadi perbincangan viral. 

 

Meskipun berbeda keyakinan, salutnya para pemuda itu bisa mewujudkan kebaikan yang diajarkan setiap agama tanpa konflik di tengah pertemanan mereka, terutama nilai toleransi antar umat beragama.

Artikel tentang pemuda yang salat di dalam gereja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang perjuangan pilot cantik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang lebih memilih cinta daripada uang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Para Pemuda Khusyuk Salat di Dalam Gereja, Warganet: Indahnya Toleransi

 

Melalui unggahan akun TikTok @faisalrrp.pft menunjukkan bagaimana teman-teman muslimnya yang masih ingat kewajiban salat di mana pun mereka berada, bahkan ketika nongkrong.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Komentar Kocak Pembeli Saat Beri Penilaian di Online Shop, Siap-Siap Ketawa Geli

Meski terdengar menyenangkan, kebanjiran orderan pembelian terkadang membuat para pedagang toko online bisa sampai salah kirim atau salah mengirim pesanan.

Alhasil, apabila penjual barang online shop melakukan kesalahan dalam pengiriman, tak sedikit pembeli akan memberikan review produk dalam kolom toko online.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Perjuangan Shifa Adelia, Calon Pilot Cantik yang Berhasil Selesaikan 230 Jam Penerbangan

Gadis bernama Shifa Adelia Mumtaz bercita-cita ingin menjadi seorang pilot mengikuti jejak ayahnya. Ia memiliki minat dan keinginan yang kuat dalam dunia penerbangan sehingga gender bukanlah halangan baginya.

Gadis berusia 20 tahun itu kini sedang dalam proses mengambil lisensi penerbangan komersial di Florida Fylers Fight Academy, St Augustine, Florida, Amerika Serikat (AS).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.