Sukses

Kaleidoskop Citizen6 2020: Viral Makanan Capai Rp 135 Juta hingga Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik

Berikut ini, Citizen6-Liputan6.com bakal merangkum beberapa artikel menarik dalam kaleidoskop 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah berbagai berita pandemi Corona Covid-19, nampaknya para anonim media sosial bagaikan oase di padang pasir yang membawa kesegaran dan kesejukan dengan penuh guyonan bagi masyarakat.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita pasti tak bisa dipisahkan dari berbagai hal viral yang muncul di media sosial. Mulai dari hal konyol, unik bahkan yang membuat publik, khususnya warganet terkaget-kaget hingga menjadi perbincangan viral.

Berikut ini, Citizen6-Liputan6.com bakal merangkum beberapa artikel menarik dalam kaleidoskop 2020. Artikel-artikel tersebut akan membahas berbagai hal viral mulai dari struk makanan yang capai Rp 135 juta, hingga foto wanita yang kelewat cantik yang membuat warganet merasa iri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Viral Struk Makanan Capai Rp135 Juta, Warganet: Makan Kayak Bayar Haji

Ada berbagai makanan yang memiliki harga hingga puluhan juta rupiah di dunia. Tentunya di balik harganya yang mahal, terdapat hidangan makanan yang super lezat sehingga makanan tersebut menjadi mahal.

Makanan yang memiliki rasa enak dan dijadikan sebagai menu istimewa umumnya akan memiliki harga yang lebih tinggi dari makanan biasanya. Meski begitu, makanan dan minuman tersebut tetap saja laku dijual dan banyak peminatnya.

Seperti peristiwa yang baru-baru ini terjadi. Sebuah foto struk makanan yang mencapai Rp135 juta dalam satu kali makan beredar hingga menjadi perbincangan viral di lini masa Twitter.

Foto yang diunggah akun @subtayarl ini sontak menarik perhatian warganet karena jumlahnya yang tak biasa.

Selengkapnya...

3 dari 6 halaman

2. Viral Cara Kreatif Seorang Bapak Petik Mangga, Buat Warganet Terinspirasi

Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang bapak memetik mangga menjadi viral. Pasalnya bapak tersebut memiliki cara yang unik untuk memetik mangga. Seperti yang kita tahu belum lama ini musim buah mangga untuk panen telah tiba.

Momen tersebut membuat buah tersebut menjadi primadona bagi masyarakat Tanah Air. Kelezatan saat melahap buah ini selalu terngiang-ngiang bagi para pecinta buah. 

Tak sedikit orang yang lantas memetik langsung buah tersebut dari pohonnya. Namun hal tersebut bisa dibilang susah-susah gampang ya. Pasalnya tinggi pohon yang bisa mencapai lebih dari 100 kaki atau 30 meter tidak memungkinkan seseorang leluasa memanjatnya lantaran butuh keahlian tersendiri untuk menggapai buahnya satu per satu.

Belum lama ini tersebar video viral lewat aku Tiktok @nicoplums menunjukkan seorang bapak memetik buah mangga dengan cara unik pakai pipa paralon yang biasanya digunakan sebagai talang air. 

Selengkapnya...

4 dari 6 halaman

3. Viral, Foto Titiek Puspa Sewaktu Muda Bikin Netizen Pangling

Sebuah foto yang menunjukkan sosok Titiek Puspa sewaktu muda, viral di media sosial. Foto yang diunggah oleh akun @picsartso tersebut merupakan sampul album dengan judul Taruna Djatuh Tjinta.

Yang membuat warganet pangling adalah betapa cantiknya Titiek Puspa muda di dalam foto tersebut. Di foto itu, ia memakai turtle neck berwarna oranye dan dilapisi blazzer hijau tua.

Selengkapnya...

5 dari 6 halaman

4. Viral Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik, Bikin Warganet Iri

Kartu Tanda Penduduk (KTP) tentu wajib dimiliki setiap warga Indonesia. Dalam kartu identitas pribadi itu juga terdapat foto wajah si pemiliknya.

Terkadang banyak individu yang enggan menunjukkan KTP-nya karena foto yang kurang memuaskan. Namun, tampaknya itu bukan menjadi masalah bagi wanita satu ini.

Sebuah unggahan baru-baru ini menjadi perbincangan viral karena foto E-KTP seorang wanita yang kelewat cantik.

Foto yang diunggah akun Instagram @liyanzef menunjukkan foto E-KTP dirinya yang berlatar biru. Namun, warganet salah fokus karena foto E-KTP wanita itu berbeda dengan milik mereka, karena parasnya yang cantik.

Selengkapnya...

6 dari 6 halaman

5. Viral Foto KTP Ariel Tatum di Instagram, Warganet: Kelewat Cantik

KTP merupakan identitas wajib yang dimiliki oleh seluruh warna negara Indonesia. Foto KTP terkadang tak sesuai ekspektasi menurut sebagian orang.

Beberapa waktu lalu, viral seorang wanita karena memiliki paras yang cantik dalam foto KTP miliknya dan membuat warganet ramai membahasnya di media sosial.

Balum lama ini salah satu artis cantik yakni Ariel Tatum juga mengunggah foto identitas KTP miliknya di Instagram. Tak sedikit warganet yang lantas gagal fokus karena foto KTP Ariel Tatum yang dinilai sangat cantik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.