Top 3: Kisah Haru Penjual Kue yang Merugi karena Pembeli Batalkan Pesanan 350 Pastel

Oleh Yulia Lisnawati pada 19 Des 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 19 Des 2020, 11:00 WIB
Pedagang kue merugi 350 buah pastel
Perbesar
(@kokonaintan/tiktok.com)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masa pandemi COVID-19, bisnis makanan tidak pernah surut pelanggan. Pasalnya pangan merupakan kebutuhan pokok manusia entah dalam kondisi apa pun. 

Meski laju pendapatannya labil, tetapi sedikit demi sedikit masih bisa bertahan di tengah pandemi COVID-19. Bahkan, saat ini banyak bisnis kue rumahan yang bermunculan.

Seperti halnya bisnis yang dijalani seorang ibu yang mengalami kerugian 350 buah pastel dagangannya lantaran pembeli tidak memberikan kejelasan atas pesanannya. Padahal bentuk pastelnya unik menyerupai tumbuhan teratai.

Artikel tentang kisah pilu pedagang kue yang merugi karena pembeli batalkan pesanan 350 pastel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah wanita yang pesan anggur merah lewat ojol, yang datang malah bikin tepuk jidat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bikin nafsu makan hilang, viral wanita temukan kotoran dalam tumis ati ampelanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pilu Pedagang Kue yang Merugi karena Pembeli Batalkan Pesanan 350 Pastel

Pedagang kue merugi 350 buah pastel
Perbesar
(@kokonaintan/tiktok.com)

 

Melalui akun Tiktok-nya, dia membagikan pengalaman buruknya selama berjualan yang tidak terlepas dari sikapnya yang mudah percaya pada orang lain. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Wanita Ini Pesan Anggur Merah Lewat Ojol, yang Datang Malah Bikin Tepuk Jidat

Ojol 1
Perbesar
(@getgetout/tiktok.com)

Saat ini layanan ojek online sangat digandrungi masyarakat. Salah satunya ialah layanan pesan antar makanan.

Namun pernahkah Anda memesan makanan melalui ojek online tapi yang datang tak sesuai ekspektasi? Nampaknya sebagian orang pasti pernah mengalaminya. Kekesalan pun tentu sempat terlintas di benak Anda, tetapi apa daya nasi telah jadi bubur.

Seperti halnya, yang dialami oleh perempuan yang satu ini. Dia menggunakan jasa ojek online untuk membeli minuman anggur merah. Namun tak disangka, pesanan yang datang justru berbeda dengan yang dimaksud.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Nafsu Makan Hilang, Viral Wanita Temukan Kotoran dalam Tumis Ati Ampelanya

Masak Ala Amatir
Perbesar
(@comelygtersakiti/tiktok.com)

Bagi orang-orang yang tidak terbiasa memasak, biasanya mereka mencoba lihat video atau laman yang menjelaskan cara dan teknik masak sebelum meracik bumbu, sayur, dan lauk-pauk.

Setelah dirasa cukup mengerti, mereka mulai memasak hidangan sedehana dan kerap kali mencari korban untuk mencipipinya. Pilihan tepat jatuh pada orang terdekat, seperti keluarga atau teman.

Meskipun simpel, tetapi bisa saja meracuni mereka entah dari segi rasa dan teknik pencucian bahan masakan yang tidak cukup higienis. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang kehilangan nafsu makannya.

Hal ini dikarenakan masakan yang dibuat oleh temannya dari Filipina masih menyisakan kotoran ayam di dalam hidangan tumis ati ampela. Insiden yang menjijikan itu viral dan dibagikannya lewat akun Tiktok @comelygtersakiti pada Kamis (3/11/2020).

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓