Sukses

Ketahui Karakter Wanita Lewat Warna Cat Kuku Favoritnya

Rupanya pemilihan warna cat kuku bisa digunakan untuk mendeskripsikan karakter seorang wanita loh.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit wanita yang senang menggunakan cat kuku atau yang juga disebut kuteks. Cat kuku dianggap dapat mempercantik penampilan kuku sehingga membuat percaya diri.

Saat ini ada begitu banyak pilihan warna cat kuku. Umumnya para wanita memilih warna cat kuku sesuai dengan kesukaannya. Rupanya pemilihan warna cat kuku bisa digunakan untuk mendeskripsikan karakter seorang wanita.

Hal ini lantaran warna merupakan salah satu hal yang merefleksikan karakter seseorang. Sama dengan lipstik dan baju, warna kuteks favorit juga berkaitan erat dengan sifat seseorang.

Dikutip dari Vision Times, Jumat (18/12/2020), berikut deretan karakter wanita dilihat dari warna kuteks favoritnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Merah

Merah nampaknya menjadi salah satu pilihan warna cat kuku yang digemari banyak wanita. Anda tentu tahu pasti kalau merah adalah warna yang menarik perhatian.

Wanita yang senang warna cat kuku merah bisa jadi memilihnya karena senang jadi pusat perhatian.

3 dari 6 halaman

2. Pink

Pilihan warna kuteks merah muda menunjukkan bahwa wanita tersebut feminin dan kalem. Namun, jika warna merah muda yang terang bisa menunjukkan bahwa seorang wanita memiliki kepribadian yang fashionable, berani dan percaya diri.

4 dari 6 halaman

3. Biru

Biru bukan pilihan warna kuteks yang umum. Begitu juga Anda, orang yang memiliki kepribadian tak biasa.

Wanita yang senang warna cat kuku biru adalah pribadi yang unik dan memiliki pemikiran out of the box. Warna cat kuku ini juga mencerminkan bahwa seorang wanita memiliki kepribadian yang nyentrik. 

5 dari 6 halaman

4. Hitam

Mungkin banyak orang yang melihat wanita yang menggunakan cat kuku hitam sebagai wanita yang misterius. Ya, hal tersebut bisa jadi benar adanya.

Tak hanya itu, sebenarnya mereka adalah orang yang tidak suka diatur-atur dan senang membuat aturan untuk dirinya sendiri.

6 dari 6 halaman

5. Abu-abu

Warna abu-abu mencerminkan konsep yang futuristik. Begitu juga dengan kepribadian wanita yang memilih warna cat kuku ini. Mereka adalah orang yang berjiwa modern dan selalu berpikiran maju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.