Sukses

Jatuh dari Pesawat, iPhone 6s Selamat dan Tak Rusak

Pria asal Brasil itu membuktikan bahwa iPhone 6s miliknya yang jatuh dari ketinggian selamat dan masih utuh.

Liputan6.com, Brasil - Seorang pria baru-baru ini mampu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, pria asal Brasil itu membuktikan bahwa iPhone 6s miliknya yang jatuh dari ketinggian selamat dan masih utuh.

Melansir dari India Times, Jumat (18/12/2020), Kisahnya bermula ketika Ernesto Galiotto sedang terbang di atas pantai yang terletak di Rio De Janerio untuk sebuah proyek. Dia memegang iPhone 6s-nya hanya dengan satu tangan untuk merekam berbagai momen.

Namun tak disangka, angin kencang membuat tangannya goyang hingga ponselnya jatuh dari ketinggian 2000 kaki.

Dia mengira akan kehilangan iPhone-nya tersebut. Namun, nyatanya itu salah. “Saya memiliki keyakinan bahwa saya akan memulihkannya. Saya berpikir, ‘Jika tidak jatuh ke air, kita akan menemukannya," kata Galiotto seperti dikutip oleh G1.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seluruh Kejadian Terekam Ponsel Itu

Yang mengejutkan semua orang, ponsel tersebut selamat dan tak hancur. Selain itu, kamera yang masih aktif di ponsel tersebut tidak berhenti merekam. Jadi, seluruh kejadian saat ponsel itu jatuh terekam dalam video.

Fitur Find Me di ponsel tersebut nyatanya masih aktif dan semua orang sangat terkejut karena ponsel itu masih hidup. Ponsel itu ditemukan di pantai dan dalam kondisi hampir utuh.

 

3 dari 3 halaman

Hanya Miliki Beberapa Goresan

Ponsel tersebut hanya memiliki beberapa goresan dan layarnya masih sangat baik karena menggunakan pelindung layar.

"Untuk beberapa meter saya bisa menabrak seseorang, dan pada ketinggian itu saya terbang, 2.000 kaki, itu akan menjadi tragedi, bisakah Anda bayangkan? Tapi itu bukan tragedi, itu memiliki banyak emosi,” lanjut Galiotto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.