Sukses

Viral Bocah Hisap Rokok Elektrik yang Ditaruh Sembarangan, Warganet: Orangtua Harus Waspada

Sebuah video viral menunjukkan tingkah bocah laki-laki hisap rokok elektrik milik ayahnya

Liputan6.com, Jakarta Selain rokok konvensional, rokok elektrik atau vape juga banyak digandrungi oleh kalangan anak muda. Baru-baru ini muncul video viral di media sosial yang menunjukkan bocah laki-laki hisap rokok elektrik milik ayahnya. 

Aneka rasa yang ditawarkan dari hisapan vape tidak menutup kemungkinan anak kecil juga menyukainya tanpa menyadari bahwa benda itu berbahaya bagi kesehatan. 

Hal itu ditunjukkan dari video Tiktok ibunya @bellakamaruddin yang memperlihatkan kecurigaan dia terhadap putranya yang terdiam di balik tirai jendela pada Kamis (18/12/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersembunyi di balik tirai

Usut punya usut, aksi membahayakan buah hati itu akibat dari kelalaian ayahnya yang sembarangan meletakkan vape-nya sehingga bisa dijangkau oleh bocah itu.

Kecurigaan Bella bermula ketika sepeda mainan anaknya didiamkan saja tergeletak di dekat hordeng. Rupanya, saat dibuka tirai dia mendapati anaknya tengah asyik menghisap vape dan melihat asap keluar dari bibir. 

Usai ketahuan, bocah itu memasang wajah polos seakan dia tak melakukan kesalahan. Dari insiden itu, sebagian warganet mengajak para orang tua untuk lebih waspada pada gerak gerik buah hati.

 

3 dari 4 halaman

Jejaknya ketahuan sang ibu

@bellakamaruddin

Ingatkan dia poo poo💩 sekali tengok😭 siap keluar asap, ayah punya kerja letak merata😂 ##ohnonononoo ##son ##tiktokmalaysia ##fyppppppppppppppppppppppp

♬ bunyi asal - Nabiela Idayu
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan seorang bocah cilik yang membahayakan diri mengundang perhatian warganet. Secara tersirat, sebagian dari mereka meminta orangtua itu waspada terhadap tingkah anak yang mencurigakan. 

"Sembunyi di jendela keliatan kaki dek 😂😂sembunyi di kmr mndi aja hahah 🤣🤣," tulis akun @cadbury655. 

"Gak bergerak dan gak bersuara fix lgi kerjaiin proyek penting 😂," sahut akun @gem1405. 

"Adek kecil dah aktif yaa, sudah bisa ngevape 😏👌," ucap akun @dffa29.

"Hahaha ngevape sejak dini 😭😭😂😂😂,"  balas akun @heihell0. 

"Pasti ayahnya yang ajarin😂," ujar akun @biskuitgaming. 

@Ponakan Pak RT:anak kecil klo dah diem pasti pasti pastii nihh nemu sesuatu yg unik😌

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.