Sukses

4 Zodiak yang Selalu Bahagia dan Positif dalam Menjalani Hidup

Berikut deretan zodiak yang selalu berpikir positif dan bahagia dalam menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjadi hidup, kita tentu mengalami banyak hal, ada senang dan susah begitupula dengan sedih dan bahagia. Akan ada pasang surut dalam hidup dan setiap individu harus berkompromi dengan berbagai hal dan situasi.

Namun, semua tergantung bagaimana kita menyikapinya. Rupanya ada beberapa orang yang selalu bahagia dan positif dalam menjalani hidup. Mereka melihat bagian yang baik dan bersikap positif dalam situasi apa pun dalam hidup mereka.

Dikutip dari Pinkvilla, Jumat (18/12/2020), berikut deretan zodiak yang selalu berpikir positif dan bahagia dalam menjalani hidup.

1. Libra

Libra dikenal sebagai orang terbaik yang memiliki keseimbangan dalam segala hal seperti pekerjaan, hubungan dan hidup mereka. Mereka adalah orang-orang optimis yang menyebarkan kebahagiaan di sekitar mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Gemini tahu bagaimana tetap terhibur dan bahagia dalam hidup mereka bahkan dengan hal-hal kecil. Mereka ingin mengetahui berbagai hal dan makna batin mereka karena mereka memiliki kekuatan untuk melihat sesuatu secara berbeda.

3 dari 4 halaman

3. Leo

Leo adalah pencari perhatian yang ingin selalu diperhatikan oleh banyak orang. Mereka percaya diri dan itu membuat mereka selalu merasa nyaman tentang diri mereka sendiri.

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang ceria. Mereka tidak hanya membuat kita tertawa, tetapi selalu bahagia dan positif. Mereka suka mengambil hal-hal yang tidak terlalu serius dalam hidup yang membantu mereka untuk tetap positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.