Sukses

Top 3: Viral Potret Ustaz Pengawas Tampan Bikin Siswi Gagal Fokus Saat Ujian

Artikel tentang potret ustaz pengawas tampan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ujian tentu siswa harus fokus kepada soal agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun ada beberapa hal yang terkadang membuat siswa gagal fokus ketika ujian. Mulai dari diri sendiri atau juga karena faktor sekitar.

Belum lama ini viral curhatan seorang siswi remaja yang mengaku gagal fokus saat ujian lantaran sang pengawasnya yang merupakan seorang ustaz tampan.

Artikel tentang potret ustaz pengawas tampan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang buat tato mirip dengan tanda lahir putranya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang lebih memilih cinta daripada uang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lagi Ujian, Viral Remaja Putri Gagal Fokus Lihat Ketampanan Ustaz Pengawas

Masa-masa ujian sekolah merupakan situasi yang serius dan mencekam bahkan melihat lembar soal dibagikan bisa membuat tegang sekujur tubuh. Untuk menenangkan hati, berdoa menjadi cara yang ampuh yang biasa dilakukan.

Upaya seorang remaja putri berusaha tenang menjadi viral. Rupanya pandangannya teralihkan melihat ketampanan pengawas ujian di kelas. Bukannya sibuk mengerjakan soal, melainkan perempuan itu malah asyik mengabadikan paras rupawan ustaz tersebut. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria Ini Buat Tato Mirip dengan Tanda Lahir Putranya, Alasannya Bikin Haru

Lahir dengan tanda lahir yang mencolok hingga mengundang perhatian orang sekitar kerap membuat banyak orang risih. Tak sedikit pula yang lantas tak percaya diri dengan tanda lahir tersebut. Begitu pula seperti yang dialami seorang anak berusia 8 tahun yang memiliki tanda lahir besar di sisi kiri dadanya.

Ironisnya, tanda lahir itu menjadi bahan lelucon teman-temannya dan membuat dirinya merasa sedih. Hal ini membuat sang ayah dari bocah tersebut merasa tak tega.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Lebih Memilih Cinta daripada Uang, Kamu Termasuk?

Uang adalah inti dari kekuatan dan kesenangan di dunia. Tapi tidak ada yang mengalahkan cinta. Inilah satu-satunya perasaan yang benar-benar dapat membuat seseorang bahagia, di saat baik atau buruk. Dukungan dan cinta seseorang jauh lebih besar daripada kebahagiaan yang diperoleh dengan membeli apapun yang Anda inginkan di dunia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.