Sukses

8 Hal Ini Jadi Alasan Wanita Menyukai Pria Lebih Muda dari Mereka

Berikut ini beberapa alasan mengapa semakin banyak wanita lebih memilih pria yang lebih muda dari mereka sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, semakin banyak wanita memilih untuk berkencan dengan pria yang lebih muda. Selebritas seperti Kate Moss, Priyanka Chopra, dan Heidi Klum tidak melihat usia sebagai penghalang dalam hal mencari pasangan, jadi mengapa Anda harus melakukannya?

Di masa lalu, berkencan dengan pria yang lebih muda kurang diterima oleh masyarakat dan kurang disukai. Tetapi zaman telah banyak berubah. Wanita dapat memilih siapa yang mereka kencani dan tidak ada yang menghalangi mereka. Berikut ini beberapa alasan wanita menyukai pria yang lebih muda seperti dihimpun dari Brightside.me:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pria yang lebih muda baunya lebih menarik bagi wanita

Ini karena tubuh mereka berada di puncak kesehatan mereka. Faktanya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin tua usia kita, semakin kuat bau badan kita berubah.

Pria muda juga lebih cenderung memakai wewangian seperti cologne dan body spray agar tetap tajam. Perlu dicatat bahwa bau adalah bagian besar dari daya tarik karena kita secara tidak sadar jatuh cinta pada baunya, serta hal lainnya.

 

3 dari 9 halaman

2. Pria yang lebih muda mengalami dunia secara berbeda

Karena mereka adalah bagian dari generasi lain, mereka mungkin melakukan berbagai hal dengan sangat berbeda. Ini dapat membuka pikiran pasangan mereka saat mereka menunjukkan kepada mereka bagaimana hal-hal dilakukan hari ini, memperkenalkan mereka ke dunia yang sama sekali baru.

Ini bisa menyenangkan bagi mereka berdua karena mereka bisa berbagi dua dunia bersama.

 

4 dari 9 halaman

3. Pria yang lebih muda penuh energi

 

Ini merupakan faktor yang tidak dapat dihindari karena energi ini dapat menambah pengalaman baru dalam hubungan. Memiliki kekasih yang lebih muda muda mungkin membuat Anda lebih bersemangat untuk mencoba hal-hal baru dan terus berpindah-pindah, yang berarti mengalami aktivitas unik bersama yang biasanya tidak Anda lakukan.

Ini dapat membantu menjaga hubungan tetap menarik dan penuh petualangan, menambahkan lebih banyak kenangan ke album foto mereka.

 

5 dari 9 halaman

4. Pria yang lebih muda lebih bergaya

Pria muda umumnya dikenal lebih memperhatikan penampilan dan pakaian mereka. Misalnya, mereka mungkin memilih gaya daripada kenyamanan dan mengikuti tren terkini.

Sebenarnya, menurut sebuah penelitian, cara berpakaian pria adalah bagian penting dari apa yang menurut wanita menarik dari mereka karena mereka menganggap cara seseorang menampilkan diri sangat penting.

 

6 dari 9 halaman

5. Pria yang lebih muda bisa lebih menyanjung

Sayangnya, ada banyak persaingan di antara wanita, dan ketika pria muda mencari wanita yang lebih tua, itu sering dirayakan. Dalam masyarakat saat ini, wanita yang berusia di atas 30 tahun dianggap "tua" oleh banyak orang, terutama jika mereka lajang.

Jadi, ketika seorang pria yang lebih muda berkencan dengan wanita yang lebih tua, dia mengabaikan stigma ini dan menunjukkan penghargaan yang pantas diterimanya.

 

7 dari 9 halaman

6. Pria yang lebih muda belum berpikir soal punya anak

Seiring bertambahnya usia pasangan, mereka mungkin merasakan tekanan untuk mulai tenang. Namun, pria dengan usia yang lebih muda mungkin masih jauh dari keinginan untuk memiliki anak, yang bisa menjadi hal yang bagus jika wanita tersebut tidak menginginkan anak.

Satu penelitian menunjukkan kepada kita bahwa pria lebih banyak menunda memiliki anak dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang memilih untuk memiliki anak ketika mereka berusia tiga puluhan.

 

8 dari 9 halaman

7. Pria yang lebih muda memiliki lebih banyak waktu untuk Anda

Perceraian, karier, dan kekecewaan - berkencan dengan seseorang yang lebih muda biasanya berarti Anda dapat melewatkan beban seperti itu. Kemungkinan besar pria yang lebih muda tidak terikat dengan masalah seperti itu.

Ini bisa menjadi sempurna untuk memiliki lebih banyak waktu bersama. Ini berarti bahwa dia tidak terlalu banyak membagi waktunya antara wanita dan kewajiban besar lainnya dalam hidupnya, seperti anak-anak.

 

9 dari 9 halaman

8. Pria yang lebih muda lebih subur

Ini bisa berhasil dengan baik jika Anda berencana memiliki anak bersama karena semakin muda pria tersebut, semakin besar kemungkinan dia masih subur. Masalah dengan konsepsi bisa membuat stres dan sering membebani hubungan apa pun, yang mungkin bisa dihindari dengan pasangan yang lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.