Sukses

5 Zodiak Ini Lebih Memilih Cinta daripada Uang, Kamu Termasuk?

Ternyata ada beberapa zodiak yang lebih memilih cinta daripada uang. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Uang adalah inti dari kekuatan dan kesenangan di dunia. Tapi tidak ada yang mengalahkan cinta.

Inilah satu-satunya perasaan yang benar-benar dapat membuat seseorang bahagia, di saat baik atau buruk. Dukungan dan cinta seseorang jauh lebih besar daripada kebahagiaan yang diperoleh dengan membeli apapun yang Anda inginkan di dunia.

Cinta tidak akan pernah meninggalkan Anda, tidak seperti hubungan yang dilandasi uang. Berikut ini 5 zodiak yang akan selalu memilih cinta daripada uang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Taurus secara alami adalah orang yang keras kepala yang jika mereka menetapkan pikiran mereka pada sesuatu, tidak akan mengalah. Mereka percaya bahwa dukungan nyata dalam hidup hanya datang dari cinta dan orang-orang di sekitar mereka.

Mereka menegaskan bahwa uang hanyalah kertas dengan mata uang yang berharga yang hanya dapat memberikan kepuasan sementara.

 

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces melihat kebaikan pada setiap orang, jadi mereka cenderung lebih memilih dukungan dan cinta dari orang-orang terdekatnya daripada kebahagiaan sesaat. Mereka menginginkan keamanan dan stabilitas dalam hidup, sehingga mereka juga memiliki kecenderungan yang kuat terhadap uang.

Namun, jika itu mengalahkan hubungan mereka, mereka akan segera berhenti terobsesi dengan uang dan memilih cinta sebagai gantinya.

 

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Scorpio memiliki kepribadian yang sangat bersemangat dan diinginkan yang beresonansi dengan cinta yang dalam namun ketika menghadapi kegagalan atau hambatan besar, mereka menjadi tidak yakin tentang motif mereka. Mereka tidak dapat membuat keputusan antara memilih cara yang lebih mudah dengan uang atau dengan berjuang bersama cinta.

Tapi jangan khawatir, pada akhirnya Scorpio akan selalu mencari cinta.

 

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Orang-orang dari tanda zodiak ini emosional namun memiliki banyak kesulitan dalam membangun kepercayaan di sekitar seseorang atau sesuatu. Mereka dengan hati-hati membuat keputusan seputar masalah keuangan.

Mereka juga butuh waktu untuk memercayai orang, tetapi begitu mereka melakukannya, mereka tidak akan pernah meninggalkan orang tersebut. Tidak peduli seberapa besar kesuksesan seseorang, mereka akan berdiri tegak di samping orang yang mereka cintai dan percayai.

 

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra mungkin ragu-ragu, tetapi sifat mereka ini tidak memengaruhi keputusan mereka untuk memilih cinta daripada semua kebahagiaan sesaat lainnya dalam hidup.

Mereka bekerja sangat keras untuk mempertahankan gaya hidup mereka dan juga sangat bergantung pada dukungan dan nasihat orang yang mereka cintai tentang masalah penting apa pun. Komitmen mereka sangat tinggi, sehingga mereka juga mendedikasikan diri untuk menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadinya.

Uang tidak akan pernah menjadi perhatian bagi mereka sebanyak kesejahteraan orang yang mereka cintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.