Top 3: Viral Aksi Petugas BNN Berburu Tanaman Hias di Tengah Hutan

Oleh Camelia pada 16 Des 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 16 Des 2020, 11:00 WIB
Bapak BNN cari tanaman hias di hutan liar
Perbesar
(@djainulmuttakin/tiktok.com)

Liputan6.com, Jakarta Tanaman hias saat ini banyak digemari masyarakat di Tanah Air. Tak heran banyak yang berlomba-lomba untuk mengoleksinya. Tak hanya beli, rupanya ada pula orang yang sampai nekat mencarinya ke tengah hutan.

Hal ini seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang petugas BNN yang videonya viral. Bagaimana tidak, dirinya nekat mencari tanaman hias bahkan sampai ke tengah hutan.

Artikel tentang aksi petugas BNN yang berburu tanaman hias sampai ke tengah hutan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikenal paling suka pamer.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang unggahan driver ojek online yang review restoran jorok yang jadi viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berburu Tanaman Hias di Tengah Hutan, Aksi Petugas BNN Viral

Bapak BNN cari tanaman hias di hutan liar
Perbesar
(@djainulmuttakin/tiktok.com)

Sebuah video yang menunjukkan seorang petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) yang tengah mencari tanaman hias di hutan menjadi perbincangan viral.

Petugas BNN biasanya dikenal dengan tugas yang berkecimpung di dunia rehabilitas bagi para pemakai narkoba. Dan juga mereka dikenal sebagai lembaga yang suka melakukan program sosialisasi bahaya narkoba.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Ingin Dipuji, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Suka Pamer

sok kaya
Perbesar
ilustrasi perempuan/copyright Unsplash/satria eleazar

Mungkin Anda pernah memiliki seorang teman yang gemar pamer atas apa yang mereka miliki dan lakukan. Hal tersebut tentu bisa sangat menjengkelkan.

Memang ada banyak individu yang sering kali pamer kepada orang lain untuk memberi tahu betapa menyenangkan hidup mereka.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Tuai Kontroversi, Viral Driver Ojek Online Review Restoran Jorok

Pengendara ojol merekam kondisi tempat makan yang memprihatinkan dan kotor
Perbesar
Pengendara ojol merekam kondisi tempat makan yang memprihatinkan dan kotor (@101289q/tiktok.com).

Seorang driver ojek online menjadi viral usai video unggahannya menampilkan warung makan yang jauh dari kesan bersih dan sehat. Memang, semenjak kehadiran aplikasi ojek online yang juga menyediakan pelayanan pesan makanan online membuat hidup semakin praktis. 

Dengan layanan itu, seseorang tidak perlu lagi datang langsung ke tempatnya. Kita hanya perlu duduk diam menunggu pesanan itu datang ke rumah. Namun, kekurangannya kita tidak bisa benar-benar memastikan makanan itu hygienis.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓